Sukses

Fashion

Hujan Nggak Menentu, Sontek 5 Gaya Kasual Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Musim hujan nggak menentu, pastinya bikin kamu jadi merasa pusing saat mau berpenampilan kece ke luar rumah. Takutnya, kamu sudah all-out, tapi malah jadi kusam karena kehujanan. Nah, mungkin kamu bisa sontek gaya Prilly Latuconsina yang comfy ini. 

Prilly termasuk seleb yang hobi pakai baju-baju kasual yang jauh dari kata ribet. Cewek berusia 21 tahun ini punya koleksi sweatshirt gemesin dan juga outerwear yang stylish dan cocok dipakai buat musim penghujan seperti belakangan ini. Padu-padan outfit Prilly pun juga asyik banget buat kita tiru. 

So, kalau kamu merasa pengin tampil tetap kece saat musim hujan. Yuk, simak detail 5 gaya kasual Prilly Latuconsina yang kece ini! 

1. Biar Cuaca Dingin, Gaya Prilly Latuconsina Tetap Kece dengan Jaket Denim

Biar nggak suka dengan penampilan yang ribet, Prilly Latuconsina tetap suka dengan penampilan yang ada twist atau detail unik. 

Seperti jaket denim ini. Musim hujan yang bikin badan kamu jadi merasa menggigil, cocok banget kalau memakai jaket denim yang tebal. Tampilanmu lebih unik dengan penambahan patches yang imut seperti jaket denim Prilly ini. 

2. Eksis Saat OOTD, Gaya Boyish Prilly Latuconsina Ini Kece Banget!

Foto di depan kaca sejuta umat.

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Tampilan monokrom Prilly Latuconsina juga asyik banget nih, buat ditiru. Biasa tampil elegan di red carpet, cewek bertubuh mungil ini di kesehariannya suka berpenampilan dengan gaya yang boyish. 

Atasan seperti sweatshirt dengan detail hoodie bikin tampilannya jadi stylish juga nyaman dipakai saat musim hujan. Padukan dengan celana jeans hitam dan pilih high wedges sneakers warna merah untuk look yang lebih sporty. 

3. Nggak Childish, Ini Gaya Prilly Latuconsina Pakai Sweatshirt Motif Kartun

Sweater weather. @ramayanadeptstore

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Musim hujan seperti belakangan ini, paling cocok kalau kamu memakai atasan yang hangat dan nyaman seperti sweatshirt. 

Prilly Latuconsina juga suka nih, pakai sweatshirt. Terbukti dengan munculnya beberapa koleksi sweatshirt di akun instagramnya. Biar nggak bosenin, Prilly memilih sweatshirt dengan motif kartun seperti Mickey Mouse ini. Biar nggak kelihatan anak-anak banget, Prilly menjodohkan sweatshirt dengan track pants. 

4. Tampil Bold, Gaya Comfy Prilly Latuconsina Saat Ke Kampus dengan Sweatshirt Merah

When i'm not ready yet to pose but my friend capture it anyway! #Campusootd

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Saat ke kampus, rasanya nggak enak belajar kalau outfit kamu basah dan kucel karena kehujanan. Coba deh, bawa sweatshirt cadangan yang warnanya bold untuk mencerahkan harimu. 

Prilly Latuconsina dengan pilihan sweatshirt warna merah menyala makin kelihatan unik dengan tulisan quotes di sweatshirt ini. Dipadukan dengan celana jeans hitam dan sneakers merah, and you're ready to go! 

5. Weekend Males Keluar Rumah, Asyiknya Mager dengan Gaya Prilly Latuconsina Ini

Good night everybody! Sleepin with this sweater i think someone will get jealous! HAHA

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Biar weekend, nggak mesti keluar rumah, lho untuk sekedar hang out sama teman. Apalagi kalau hujan nggak berhenti dan kamu mesti naik angkutan umum. 

Coba deh, me-time di rumah dengan gaya yang nggak kalah kece juga. Seperti Prilly Latuconsina dengan sweatshirt hoodie warna pink yang gemesin banget. Nah, jadi makin terinspirasi dong, mau pakai baju apa saat musim hujan seperti ini? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading