Sukses

Fashion

Lagi Musim Sendu 4 Inspirasi Gaya Hijab Tetap Tampil Elegan

Fimela.com, Jakarta Permasalahan yang sering dialami perempuan saat musim hujan kebanyakan jadi malas mix and match pakaian dan dandan, benar nggak? Karena pasti selama perjalanan terkena air hujan atau cipratan becek.

Apalagi buat yang berhijab, hal tersebut pasti paling sering terjadi, ketika ingin menghadiri acara formal mengenakan busana yang biasa saja, sehingga bikin penampilan kamu jadi nggak kece dan nggak maksimal. Padahal, mix and match hijab yang bikin kamu jadi menarik sangatlah mudah.

Yang penting baju atau sepatu yang kamu bikin kamu terasa nyaman ketika dipakai ya. Begitu juga dengan kerudungannya harus disesuaikan dengan atasan dan bawahannya.

Pemakaian bahan disaat musim sendu seperti ini juga nggak kalah pentingnya, apalagi mau menghadiri acara formal yang undangannya tamu-tamu penting.

Bahan dan motif yang kamu pilih bisa bikin kamu terlihat elegan lho. Nggak percaya? Berikut ini inspirasi mengenakan hijab dari blogger yang namanya sudah nggak asing lagi buat para hijabers. 

Gaya Hijab Makin Terlihat Elegan Dengan Sentuhan Dress

Dress paling tepat dipilih buat yang berhijab karena dapat membuat penampilan jadi santun. Dress kekinian ini bisa bikin kamu terlihat elegan dengan sentuhan warna hitam.

Kemudian kenakan hijab yang warna bold seperti maroon. Simple dengan one piece namun tampilan hijab terlihat maksimal.  

Selain dress, kamu bisa mengenakan two piece yang senada, misalnya dengan sentuhan tunik dan long skirt bisa kamu pakai. 

Ketika mengenakan busana ini style hijab kamu tentu saja terlihat elegan di musim sendu ini. 

Tunik dan Celana Bikin Tampilan Hijab Juga Terlihat Elegan

Bisa dengan gaya mix and match busana lain, seperti atasan yang pilih tunik modern warna putih, kemudian dipadu padankan bersama celana warna coklat.

Celana yang potongannya seperti celana cutbray karena longgar dibagian bawahnya. Oke kan? 

Tampilan satu ini otomatis bikin gaya hijab kamu terlihat elegan. Dengan sentuhan atasan yang potongannya seperti kimono.

Kombinasi warna putih dan full printed yang soft pada atasan bikin penampilan jadi menarik perhatian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading