Sukses

Fashion

Nggak Bosenin, Warna-warni Outfit Amanda Manopo Ini Bikin Gemes

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak mengenal sosok cewek berkulit sawo matang ini? Kalau kamu suka mengikuti beberapa sinetron yang populer, pastinya tahu dengan Amanda Manopo. Cewek imut yang juga kekasih aktor ganteng Chris Laurent ini ternyata punya gaya yang asyik buat ditiru, nih. 

Kalau kamu lihat instagram feed-nya, Amanda Manopo suka posting OOTD atau outfit saat photoshoot dengan sisi yang berbeda-beda. Ada yang gayanya manis, imut-imut sampai sedikit sensual dengan sentuhan yang modern. Rasanya, gaya cewek ini selalu berwarna-warni dan bisa menyejukkan hati orang yang memandangnya, nih. 

Biar penampilanmu nggak monoton, coba yuk, sontek warna-warni outfit Amanda Manopo yang kekinian ini. Pastinya buat daily wear kamu jadi lebih ekspresif, deh! 

1. Bergaya di Depan Metro Mini, Gaya Amanda Manopo dengan Blouse Bunga Matahari

Nggak mesti tampil kece di spot OOTD yang keren, seperti Amanda Manopo yang tampil pede berpose di depan metro mini. 

Cewek ini kelihatan cool dengan outfit simpel penuh warna dengan perpaduan blouse bermotif bunga matahari. Lalu dijodohkan dengan tied skirt berbahan suede. Kombinasi outfit ini jadi kelihatan stunning dengan tambahan kacamata. 

2. Tunjukkan Body Goals, Gaya Amanda Manopo dengan Camisole Dress Gemesin

Kalau kamu suka dengan gaya yang quirky, mungkin outfit di konsep photoshoot Amanda Manopo ini bisa kamu coba! 

Amanda Manopo yang berwajah imut-imut ini memakai dress kuning dengan detail camisole warna biru menyala. Bentuk dress yang fit body dan ketat ini bikin netizen gagal fokus, nih. Pasalnya body goals cewek ini jadi terekspose banget! 

3. Konsep Photoshoot Warna-warni Bikin Amanda Manopo Makin Kelihatan Imut

Nggak cuma berpose senyum manja saja, kamu juga bisa sontek outfit warna-warni Amanda Manopo dengan gaya yang edgy. Tinggal pilih oversized jaket multicolor buat melengkapi outfitmu. 

Konsep photoshoot yang colorful ini juga dilengkapi dengan makeup warna-warni yang diaplikasikan di wajah Amanda Manopo. Jadinya, kesan imut-imut lebih dominan terasa, nih. 

4. Tampil Flawless, Gaya Amando Manopo dengan Blouse Bermotif Floral

Selain bisa bergaya edgy sampai yang imut-imut, cewek berkulit sawo matang ini jugahobi bergaya feminin. Tampilan kasual yang modern jadi kelihatan kece dengan mix and match yang simpel tapi menarik. 

Amanda Manopo memilih atasan atau blouse bermotif full floral warna merah menyala. Lalu, biar look kasualmu tampak lebih chic, padukan dengan buttoned skirt berbahan denim yang kembali happening. 

5. Narsis Bareng Pacar, Gaya Amanda Manopo dengan Rok Lipit Klasik

Kalau kamu mengikuti akun instagramnya, pasti tahu Amanda Manopo sering posting kemesraannya bareng Chris Laurent. 

Saking mesranya, banyak fotografer lokal yang suka mengajak pasangan ini untuk kolaborasi. Amanda Manopo, seperti biasa tampil stunning dengan balutan outft klasik yang gemesin. Perpaduan bow blouse dengan tailored blazer serta rok maxi lipit warna emas bikin penampilannya kece maksimal, nih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading