Sukses

Fashion

5 Potret Mesra Titi Kamal-Christian Sugiono Ini Bikin Cewek Baper

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak mengenal pasangan yang sama-sama cantik dan ganteng ini? Ya, Titi Kamal dan Christian Sugiono baru saja merayakan 19 tahun kebersamaan. Mulai dari pacaran sampai menikah dan dikaruniai 2 orang anak, keduanya semakin intim dan hubungannya semakin akrab saja. Punya paras dan penampilan yang sama-sama kece, nggak heran kalau hubungan keduanya sanggup bikin baper sejuta umat termasuk cewek-cewek seperti kita. 

Titi Kamal punya wajah yang ayu dengan kecantikan yang alamiah. Nggak jarang, Christian Sugiono yang termasuk salah satu aktor ganteng di dunia entertainment tanah air ini malahan lebih suka penampilan Titi Kamal yang tanpa makeup. Urusan gaya, keduanya juga suka nih, tampil kece dengan konsep outfit yang serupa. Melihat kekompakan pasangan ini, tentu saja mereka seringkali disebut-sebut sebagai salah satu couple goals di Indonesia. 

Nah, biar kamu sama pacar bisa semakin akrab, coba deh, sontek gaya kece dan mesra pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono ini. Dijamin bikin kamu baper maksimal, deh! 

1. Seperti di Prom Night, Gaya Red Carpet Titi Kamal-Christian Sugiono Kece Berat!

At blue carpet Insert Fashion Awards 2017. Suit by @wonghangtailor

A post shared by Christian Sugiono (@csugiono) on

Masih ingat dong, dengan rasa deg-degan dan excited jaman SMA dulu. Waktu menentukan harus pakai baju apa waktu ke pesta prom night bareng pasangan. Nah, kalau melihat gaya red carpet pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono, kamu pastinya jadi teringat dengan masa-masa indah itu. 

Sama-sama tampil memukau, Titi Kamal dan Christian Sugiono terlihat memukau dengan tampilan yang awet muda seperti remaja millenials. Titi Kamal dengan gaya rambut cepol tinggi ke atas seakan melengkapi tampilan ruffle maxi dress-nya yang glamor. Christian Sugiono seperti pangeran sejati siap memandu cantiknya Titi Kamal bak bidadari. 

2. Tampil Klasik, Gaya Titi Kamal dan Christian Sugiono dengan Tailored Suit

Nggak cuma menghadiri acara perhelatan awards saja, pasangan ini juga sering menunjukkan eksistensi di acara-acara yang biasanya diramaikan oleh sosialita. Seperti di foto ini, Titi Kamal dan Christian Sugiono tampil kompak dengan gaya tailored suit yang klasik. 

Titi Kamal memakai dress dengan potongan tailored clean-cut yang elegan. Warna orange pada dress ini juga sanggup memberikan extra twist pada penampilan keseluruhan Titi Kamal. Hanya menambahkan beaded choker dominasi warna emas, look Titi Kamal sudah kece maksimal. Begitu juga dengan Christian Sugiono, tampilannya semakin ganteng dengan berpose sambil memperhatikan jam tangan branded. Cowok ini kelihatan gagah dengan tailored suit warna navy yang klasik. 

3. Bersantai Manja di Bali, Gaya Kasual Titi Kamal dan Christian Sugiono Ini Patut Ditiru!

Enjoying this beautiful resort @clubmedbali #clubmed #clubmedbali

A post shared by Christian Sugiono (@csugiono) on

Pasangan ini paling suka mengabadikan momen kebersamaan saat travelling. Terbukti kalau kamu suka melihat atau follow akun instagram keduanya. Seperti di foto ini, baik Titi Kamal dan Christian Sugiono kelihatan keren dengan outfit kasual yang simpel tapi tetap menarik buat dilihat. 

Sambil menyender dan berjemur manja di Bali, Titi Kamal memakai atasan berpotongan off-shoulder warna putih yang dipadukan dengan celana pendek bermotif tribal. Lalu, Christian Sugiono juga tampil comfy dengan kemeja warna biru muda yang dijodohkan dengan celana pendek putih. Potret kebersamaan mereka ini memang pantas buat dijadikan inspirasi, ya! 

4. Walau Cuaca Dingin, Titi Kamal dan Christian Sugiono Tetap Kelihatan Mesra

Kiss😘 18 yearssssssssss 👫

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Rayakan 18 tahun kebersamaan, Titi Kamal dan Christian Sugiono pergi ke Blue Lagoon Island dengan cuaca yang sangat dingin. Tapi, keakraban dan keintiman pasangan ini malah semakin terasa. 

Kompak memakai jaket tebal untuk menghantam rasa dingin, Titi Kamal dengan jaket yang berdetail bulu-bulu warna putih sedangkan Christian Sugiono tampil gagah dengan jaket tebal warna kombinasi biru dan putih. 

5. Nggak Cuma Berdua Saja, Titi Kamal dan Chistian Sugiono Sering Narsis dengan Puteranya

Sambil menanti anak kedua, photoshoot ini dilakukan oleh pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono beserta anak mereka, Arjuna. Ketiganya tampil kompak dengan balutan outfit bernuansa putih. 

Titi Kamal dengan kandungannya yang sudah besar memakai off-shoulder flowy dress yang membuat penampilannya semakin elegan. Menemani kecantikan isteri yang seperti malaikat ini, Christian Sugiono tampil manly dengan kemeja putih yang klasik. Nggak mau kalah eksis, Arjuna juga kelihatan energik dengan kaos putih yang di-layer dengan cropped vest berwarna creamy nude. Makin pengin deh, punya potret mesra bersama pasangan seperti Titi Kamal dan Christian Sugiono ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading