Sukses

Fashion

Pakai Kaos Kekinian, Intip 5 Gaya Yang Bikin Penampilan Gak Ribet

Fimela.com, Jakarta Kaos menjadi item fashion favorit semua orang, karena saat mengenakan baju tersebut tampilan kamu jadi terlihat simple. Tapi jangan sampai outfit yang kamu pakai jadi bikin penampilan jadi nggak enak dilihat atau nggak maksimal ya.

Karena kaos sendiri bisa bikin style kamu terlihat biasa saja dan kaos juga bisa bikin penampilan terlihat stylish dan kekinian banget. Mau desain yang beda-beda tetap saja kaos jadi andalan karena bahannya yang ringan dan sangat nyaman ketika di pakai, mau cuaca panas atau dingin.

Kelebihan lainnya ketika mengenakan kaos tampilan gaya busana kamu jadi nggak terlihat ribet bahkan terlihat trendi. Asalkan kamu tepat memadupadankannya dengan bawahan atau aksesoris lainnya.

Mix and match kaos untuk ke kantor dengan tampilan trendi dan terkesan formal bisa banget kok. Intip yuk 5 inspirasi memadupadankan kaos yang bikin penampilan nggak ribet ala street styler. 

Kombinasikan Kaos Bersama rok

Banyak pilihan rok yang bisa kamu kombinasikan dengan kaos. Tanpa harus tampil tumpuk kamu bisa terlihat kece dengan kaos andalan kamu.

Padu padan antara kaos dan rok bisa kamu aplikasikan untuk ke kantor, mall bahkan nonton musik konser. 

Desain Kaos Kekinian Yang Bikin Tampilan Oke

Ketika memakai kaos kamu bisa pilih warna-warna kesukaan kamu, atau bisa juga kaos bermotif. Kaos yang warna cerah, gelap atau warna pastel tetap bikin penampilan menarik.

Padu padankan kaos bersama kulot yang bikin tampilan simple dan nggak ribet. Atau pakai kaos oversize yang bikin style kamu kekinian.

Tampilan tersebut bisa kamu pakai untuk akhir pekan ini ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading