Sukses

Fashion

Bikin Cewek Susah Move On, Ini Gaya Fashion Dilan yang Kece Berat

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, kamu pastinya sering dengar quotes-quotes gombal tapi bikin senyum-senyum manja dari sosok bernama Dilan. Ya, sosok cowok SMA yang diadaptasi dari novel ternama "Dilan 1990" ini memang jadi legenda para remaja milenials. Pasalnya, Iqbal yang memerankan tokoh Dilan dianggap sukses nih, mendalami karakternya. Selain ganteng, fashion sense Dilan juga cocok banget buat ditiru sama pacar kamu. Siapa tahu, kamu bisa menemukan sosok Dilan setelah pacar di-makeover. 

Karakter Dilan yang diperankan Iqbaal Ramadhan, memberikan kesan di hati para penggemar dengan gaya bad boy serta penampilannya yang keren.

Jika Anda perhatikan, Dilan selalu memiliki signature style yang "berantakan", tapi tetap terlihat stylish khas tahun 90-an. Kira-kira item apa saja yang menjadi andalan Dilan? Anda bisa jadikan gaya Dilan sebagai inspirasi untuk tampil lebih keren. Seperti yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

 

1. Jaket Jeans

Jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu nanti orang itu akan hilang.

A post shared by Resmi dari ayah @pidibaiq😎 (@dilanthemovie.1990) on

Di tahun 90-an, jaket jeans memang menjadi salah satu item andalan para remaja di era grunge tersebut. Begitu juga Dilan yang tak pernah lepas mengenakan jaket jeans ke mana pun. Anda bisa memadukannya dengan T-shirt band favorit dan celana jeans sobek.

2. Scarf

Ada yang udah ketemu mereka belum di bioskop???

A post shared by Resmi dari ayah @pidibaiq😎 (@dilanthemovie.1990) on

Neck scarf yang biasa dikenakan di leher ini, menjadi item andalan Dilan saat menjadi Panglima Tempur. Tentu saja sangat keren bila dipadukan dengan jaket jeans dan T-shirt.

3. Sepatu Warrior

Kira kira ini scene apa ya??

A post shared by Resmi dari ayah @pidibaiq😎 (@dilanthemovie.1990) on

Pernah dengar sepatu sneakers Warrior di tahun 90-an? Nah, di film Dilan 1990, Dilan selalu tampak mengenakan sepatu berwarna hitam ini. Karena, tentu saja sepatu ini menjadi sepatu yang sempat menjadi tren pada zamannya.

Reporter: Mestika Safrini Nasution

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading