Sukses

Fashion

Bak Bidadari Jepang, Gaya Sarwendah Ini Kece Bukan Main

Fimela.com, Jakarta Sosok cewek berwajah oriental ini pernah meramaikan musik tanah air sebagai salah satu personil grup Cherybelle. Walau sudah nggak jadi personil girl group itu, Sarwendah tetap menunjukkan eksistensi di dunia entertain. Apalagi, Sarwendah sekarang juga disibukkan dengan kegiatannya sebagai wirausaha serta ibu dari puterinya yang gemesin. Pokoknya, penampilan Sarwendah selalu berhasil jadi topik pembicaraan oleh netizen. 

Isteri dari MC kenamaan Ruben Onsu ini punya karisma yang unik dari cewek pada umumnya. Suka eksplorasi dengan gaya-gaya yang girly, tapi kalau di rumah, biasanya Sarwendah kelihatan cuek dengan baju tidur bentuk daster yang nyaman. Sedangkan kalau sedang bepergian, tampilan Sarwendah terlihat flawless dengan outfit yang kasual modern. 

Nah, kalau kamu suka dengan gaya yang girly ala cewek-cewek Jepang. Bisa coba sontek nih, gaya kekinian Sarwendah saat bepergian. Dijamin, penampilan kamu pastinya bakalan mencuri perhatian, deh! 

1. Sambil Menggendong Thalia, Gaya Sarwendah Kompakan Memakai Kimono

Saat liburan bersama keluarga ke Kyoto, Jepang, Sarwendah tampil kece maksimal dengan balutan kimono bermotif floral. Tatanan rambut cepol teratur dengan aksen hairpiece bunga warna pink mempercantik penampilan Sarwendah

Dilengkapi dengan sendal khusus kimono beserta kaos kaki putihnya, penampilan Sarwendah sudah seperti cewek Jepang asli, nih. Bahkan di salah satu foto Ruben Onsu, captionnya menuliskan kalau dia susah menjaga Sarwendah di Jepang. Nggak heran, karena wajah dan penampilan Sarwendah memang menyatu banget dengan kebudayaan Jepang. 

2. Layering Modern, Gaya Sarwendah dengan Outfit Dominasi Warna Merah

Masih dengan gaya travelling Sarwendah yang kece di Jepang. Di foto ini, Sarwendah kelihatan modern dengan gaya layering dominasi outfit warna merah dan putih. 

Kaos putih basic dipadukan dengan mini skirt beludru warna merah. Lalu ditumpuk dengan buttoned coat warna merah senada dengan warna rok. Seakan mau melengkapi kesatuan warna outfit-nya, Sarwendah memilih ankle boots warna merah maroon sebagai pelengkap klasik look-nya. 

3. Tampil Quirky, Gaya Sarwendah dengan Jaket Bulu-Bulu

Sarwendah kelihatan seperti menyatu dengan gaya cewek-cewek Jepang. Kali ini, cewek berwajah oriental ini memakai jaket dengan detail bulu-bulu warna ungu gelap. 

Gaya preppy chic terlihat dominan dengan penambahan kacamata nerdy. Sarwendah juga memakai dress abu-abu sebagai dalaman fur jaket. Sling bag multicolor melengkapi gaya modern Sarwendah yang sudah seperti cewek Harajuku ini. 

4. Bak Puteri Kerajaan, Gaya Sarwendah dengan Dress Pink Menjuntai Indah

Myself😍😍#SW #Sarwendah Photo by @dierabachir Dress by @alexabelvanaquinn

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Nggak cuma kelihatan cantik dengan gaya yang kasual saja, Sarwendah juga tampil anggun dengan dress maxi menjuntai berdetail ruffles yang sungguh mewah. Kesannya seperti puteri kerajaan, Sarwendah memakai dress dengan dominasi warna light pink ini. 

Kesan imut-imut juga terasa dengan extra twist pada detail dress yang dipakai Sarwendah ini. Pada dress, ada aksen embellished mutiara yang bertebaran di bagian lengan. Bahan see-through di bagian atas dress juga memberi kesan yang elegan dramatis. 

5. Rebel Edgy, Gaya Sarwendah dengan Oversized Coat

Punya paras yang cantik dan elegan, seringkali Sarwendah diajak kolaborasi di suatu photoshoot. Seperti di foto ini, Sarwendah keluar dari comfort zone dengan memakai outfit yang kental dengan nuansa rebel. 

Sarwendah memakai atasan knitwear warna pink, lalu outerwear ikonik oversized coat warna creamy nude melengkapi penampilan Sarwendah yang uber cool ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading