Sukses

Fashion

Persiapan Pernikahan Nggak Ribet dengan Ikut Acara Bergengsi Ini

Fimela.com, Jakarta Masih di awal tahun 2018, pastinya banyak orang yang mempersiapkan hal-hal untuk jadwal kedepannya. Termasuk memikirkan jenjang pernikahan bersama dengan pasangan. Ketika sudah mencapai tahap hubungan yang matang, pasangan pastinya sudah mulai merinci apa saja nih, yang harus dilakukan. Mulai dari menetukan wedding organizer, wedding venue, cincin kawin, konsultasi dengan wedding fotografer dan masih banyak hal lain. Semuanya dilakukan untuk mencapai dream wedding yang jadi impian seluruh pasangan yang ingin menikah. 

Untuk kamu yang mulai mencari serba-seri keperluan pernikahan, bisa coba kunjungi pameran wedding yang eksis ini. Ya, Indonesia International Wedding Festival akan hadir mulai dari 2-4 Februari 2018. Weddingku bersama dengan Dyandra Promosindo mengajak calon pengantin untuk menghadiri event wedding terbesar yang berlokasi di Jakarta Convention Center. IIWF adalah pameran wedding paling awal di tahun 2018 yang menjadi penentu tren pernikahan di tahun 2018. 

Nah, biar kamu nggak penasaran. Kamu bisa lihat beberapa detail acara dari perhelatan wedding exhibition ini. Dijamin, kamu dan pasangan bakalan terinspirasi deh, dengan vendor-vendor pernikahan yang hadir! 

 

Inilah Pameran Pernikahan dan Bulan Madu Awal Paling Besar di Indonesia

Kali ini, pameran Indonesia International Wedding Festival 2018 mengambil tema "A New Path of Love" yang terinspirasi dari calon pengantin yang penuh cinta untuk segera membina hidup baru mereka. Di IIWF 2018, seluruh kebutuhan pesta pernikahan dapat terpenuhi dengan hadirnya vendor-vendor pernikahan terpercaya. 

Buat kamu yang masih penasaran dan masih merancang konsep pernikahan bareng pacar, tenang saja! Kamu bisa mencoba lebih dari 300 gaun pengantin, berkonsultasi langsung dengan lebih dari 80 hotel serta beragam venue pernikahan, mencicipi menu katering, mengetahui detail 500 lokasi honeymoon romantis dan yang nggak kalah penting, mencoba seribu koleksi cincin pernikahan yang ditawarkan oleh Frank & Co. Jewelle. 

Nggak cuma menghadirkan pameran serta vendor-vendor pernikahan saja, kamu bisa menikmati beragam acara yang diadakan pada hari Sabtu dan Minggu, 3-4 Februari 2018. Diantaranya talkshow yang membahas seputar persiapan pernikahan dan honeymoon. Ada juga performance dari para wedding entertainment yang mungkin bisa jadi referensi calon pengantin untuk memeriahkan acara pernikahannya. So, tunggu apalagi? Masih ada waktu sampai weekend ini untuk persiapkan serba-serbi pernikahan idamanmu dengan pasangan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading