Sukses

Fashion

Kepoin 6 Tas Branded Nikita Willy Yang Bisa Bayar Uang Kuliah

Fimela.com, Jakarta Memakai tas bermerek yang harganya mahal, pasti kamu langsung ingin foto dan bergaya memakai tas tersebut. Naluri seperti itu yang sering kita lihat di Instagram para artis-artis cantik. 

Mereka kerap mengenakan branded items yang bikin penampilan jadi makin terlihat berkelas. Nikita Willy hobi mengoleksi barang-barang branded, ia sering mengenakan tas, sepatu, pakaian, kacamata, sandal bahkan topi yang harganya jutaan bahkan puluhan juta. Pasti banyak yang bertanya kok bisa ya dengan mudahnya bisa membeli barang-barang mahal, malah jalan-jalan keliling dunia terus.

Yup, kalau dipikir-pikir Nikita dulu dinobatkan sebagai ratunya stripping sinteron, ia juga mencoba peruntungan di dunia tarik suara dan ada juga bisnisnya, sehingga dari hasil kerja kerasnya ia bisa menikmati penghasilannya dengan memakai branded items.

Makanya jangan heran kalau fashion items yang dipakainya bikin melongo mata kamu. Misalnya saja tas yang dikenakan perempuan yang usianya masih 23 tahun ini beda-beda mereknya.

Tas yang dipakainya juga tergantung dari kegiatan yang dijalaninya. Kamu penasarankan pasti harga-harga tas yang dipakai Nikita Willy berapa saja sih?

Yuk, kepoin tas branded Nikita yang bikin kamu mikir dua kali kalau membelinya. Intip yuk di bawah ini!

 

Sederet Tas Branded Nikita Willy Harga 28 Juta Hingga Ratusan Juta

Sudah nggak asing lagi kan kamu sama tas yang mereknya disebutkan diatas? Yup, kebanyak artis-artis Indonesia gemar memakai merek internasional seperti Hermes atau LV yang nggak ada duanya.

Begitu juga dengan cewek keturunan Minang ini, Nikita pun sering menggunakan Hermes, Dior, Gucci, YSL dan merek lainnya untuk membuat penampilannya jadi terlihat kece.

Hayo tebak yuk apakah ketiga tas tersebut mencapai ratusan juta rupiah?

 

Tas Branded Lainnya Senilai Puluhan Juta Milik Nikita Willy

Nikita Willy juga memiliki tas yang range harganya diatas 10 juta lho, tetap saja ya mahal harganya, bahkan dari semua harga tas Nikita Willy bisa buat bayar kuliah kamu setahun malah bisa sampai lulus. Benar nggak? Tapi jangan salah tas-tas mahal tersebut bisa dijual lagi girls, dengan harga yang nggak jauh dari harga aslinya. Makanya bisa buat investasi juga kan dari tas yang dipakai sama Nikita Willy. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading