Sukses

Fashion

Baru Melahirkan, Gaya Olla Ramlan Yang Energik Ini Bikin Takjub

Fimela.com, Jakarta Mama muda yang juga seleb eksis ini makin cantik dari hari ke hari. Bahkan, walaupun baru melahirkan November 2017 lalu, penampilan Olla Ramlan jauh dari kesan ibu-ibu. Nggak susah buat Olla mengembalikan badannya yang berisi saat hamil menjadi proporsi badan ideal seperti semula. Urusan gaya atau fashion, konsep mix and match cewek ini nggak perlu diragukan lagi. 

Olla Ramlan termasuk seleb yang nggak perlu banyak meng-hire stylist, tapi penampilannya sudah keren. Ya, kalau kamu melihat akun instagramnya, pasti tahu kalau daily wear ibu dua puteri ini sangat modern dan stylish. Mulai dari gaya yang girly sampai outfit yang terkesan sedikit boyish, Olla Ramlan tahu bagaimana memadukan outfit-nya supaya kelihatan lebih nge-tren. Pokoknya, Olla jadi salah satu mamah muda yang nggak pernah ketinggalan update soal fashion trend.

Nah, biar kamu juga bisa jadi mamah muda yang tetap eksis. Yuk, coba sontek dulu gaya bold Olla Ramlan yang sukses mencuri hati! 

1. Bak Model Profesional, Gaya Olla Ramlan dengan Celana Jeans Robek

🕶

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Olla Ramlan termasuk seleb yang suka banget memakai outfit kekinian ala remaja millenials. Termasuk perpaduan outfit yang dipakainya di foto ini. Salah satu fashion item yang lagi tren dipakai adalah shredded jeans atau biasa disebut jeans robek. 

Dengan keahlian mix and match yang keren, Olla Ramlan memakai celana jeans robek yang fit badan. Nggak kelihatan sama sekali nih, badan ibu-ibu yang sudah dikaruniai 2 anak. Malahan Olla Ramlan kelihatan seperti model dengan perpaduan outfit tank top dan blazer serta celana jeans robek. Biar kakinya makin terlihat jenjang, Olla Ramlan memakai strapped heels warna nude yang super cool.

2. Tunjukkan Kulit Bahu Mulus, Gaya Olla Ramlan dengan Atasan Off-Shoulder

Walau nggak terlalu sering meng-hire stylist, tapi Olla Ramlan bisa mengatur daily wear-nya supaya enak buat dipandang netizen. Nah, ada juga nih, keuntungannya kalau Olla bisa dengan lihat mix and match outfit sehari-harinya. Seperti seleb kebanyakan, Olla Ramlan juga suka sering lho, dapat endorsement dari berbagai online shop. 

Nah, di foto ini, Olla Ramlan kelihatan flawless dengan outfit pemberian salah satu online shop. Menunjukkan kulit bahu yang mulus, Olla kelihatan pede memakai atasan off-shoulder bermotif garis-garis warna biru navy. Lalu, dipadukan dengan celana cropped berwarna dan motif senada dengan atasannya. Kece berat, deh penampilan ibu 2 anak ini! 

3. Pakai Baju Tanpa Lengan, Badan Mama Muda Olla Ramlan Ini Sukses Bikin Baper

No caption needed 🕶 . . Wearing @shopcolleenofficial and bag from @mimosa.lux 💛

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Biasanya, kalau baru saja melahirkan, ibu-ibu jarang banget tampil kece di luar rumah. Tapi, berbeda dengan sosok Olla Ramlan yang selalu sukses bikin takjub netizen dengan gaya daily wear-nya yang kece maksimal. Termasuk saat berpenampilan dengan outfit berwarna monokrom. 

Nggak monoton, cewek ini bisa dengan lihat memadukan outfit bernuansa hitam dan putih. Bahkan, Olla Ramlan juga nggak segan buat memakai atasan nggak berlengan sekaligus pamer badannya yang sudah kembali ideal. Kombinasi atasan berpotongan halter warna hitam dipadukan dengan celana high-slit cutting. Olla Ramlan tampil seperti kids jaman now. 

4. Bergaya Boyish, Begini Tampilan Olla Ramlan Saat di Bandara

Morning flight...🖤

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Olla Ramlan nggak pernah lupa buat kelihatan kece bahkan saat ia mau naik pesawat keberangkatan pagi. Terkesan simpel, gaya effortless Olla ini justru memberi kesan cuek gemesin ala anak muda jaman now. Apalagi cewek ini nggak memakai outfit ala sosialita yang dominan dengan banyak perhiasan di outfit. 

Jauh dari kesan glamor ala ibu-ibu sosialita, airport fashion Olla Ramlan cocok banget buat inspirasi daily wear kamu yang hobi bergaya boyish. Tinggal pakai cardigan hitam panjang yang dipadukan dengan celana jeans robek andalan Olla. Supaya makin eksis, pakai sneakers warna hitam lalu aksesoris pendukung seperti sunnies dan sling-bag hitam klasik. Walau kelihatannya cuek, tapi sebenarnya fashion item yang dipakai Olla Ramlan ini harganya mahal juga, lho. Lihat saja cardigan yang ia pakai dari fashion brand kenamaan Balenciaga. Wow! 

5. Pakai Kemeja Putih, Gaya Olla Ramlan Ini Sukses Bikin Iri

Today with Blanc’ shirt of my choice 🖤 - @vickysvpit

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Olla Ramlan termasuk seleb yang suka bereksperimen dengan gaya monokrom. Bedanya, cewek ini selalu memberi extra twist pada penampilannya supaya kelihatan unik dan nggak bosenin. Seperti padu-padan outfit yang diaplikasikan Olla Ramlan di foto ini. 

Sambil pose tersenyum manja, Olla Ramlan memilih perpaduan kemeja putih dengan celana legging hitam. Kemeja putih ini kelihatan menarik karena potongan asimetrik yang bikin look Olla jadi berbeda. Nah, kalau biasanya ibu-ibu menjauhi celana fit badan, Olla Ramlan malah menantang dirinya buat tampil pede memakai celana super ketat seperti patent legging warna hitam ini. Memang keren ya, mamah muda yang satu ini! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading