Sukses

Fashion

Untuk Keenam Kalinya, Brand Ini Berkolaborasi dengan Hana Tajima

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak mengenal sosok hijab desainer eksis dari London, Hana Tajima? Cewek yang mengawali karirnya dengan blogging ini, ternyata sukses berkolaborasi dengan berbagai pihak di industri fashion. Termasuk, lini pakaian dari Jepang Uniqlo. Ya, sudah keenam kalinya, Hana Tajima bisa bekerja sama dengan Uniqlo yang memiliki konsep LifeWear ini. Dengan visi dan misi membuat koleksi pakaian yang selaras, Uniqlo dan Hana Tajima mempersembahkan koleksi pakaian yang fleksibel dan anggun. 

Pada koleksi keenam Uniqlo x Hana Tajima ini, look yang ditampilkan masih kental dengan nuansa layering modern yang sering diaplikasikan oleh rancangan desain Hana Tajima. Koleksi ini juga nggak mesti dikhususkan untuk pemakai hijab saja. Kamu yang non-muslim pun bisa kelihatan kece dengan keseluruhan koleksi Uniqlo Spring/Summer 2018 ini. 

Nah, koleksi outfit ini juga cocok lho, buat kamu pakai saat musim penghujan seperti sekarang ini. Selain terkesan comfy, Uniqlo x Hana Tajima ini tentunya menawarkan koleksi yang super stylish

Antri Ribet, Koleksi Uniqlo x Hana Tajima ini Dominan dengan Teknik Layering yang Kece

Nggak cuma sebatas hijab yang tradisionil saja, kamu bisa kelihatan eksis memakai koleksi Uniqlo Spring/Summer 2018. Kamu yang hobi memakai hijab bentuk turban juga bisa tampil dinamis dengan rangkaian desain Hana Tajima for Uniqlo ini. Tampilannya pun kembali dominan dengan aksen layering yang simpel dengan nuansa warna dan motif yang menarik. 

Saat launching koleksi, Hana Tajima pun berkomentar, "Kali ini, saya ingin merayakan femininitas pada koleksi kolaborasi dengan Uniqlo yang keenam kalinya. Nggak tergantung dengan musim atau hari tertentu, semua perempuan bisa kelihatan anggun dengan memakai rancangan desain saya untuk Uniqlo ini. Bentuk tubuh dengan gaya berbeda pun bisa tampil nyaman dengan koleksi ini." 

Mengusung tema LifeWear yang mengutamakan kenyamanan pada setiap koleksinya yang berkualitas tinggi, Uniqlo merasa berkolaborasi dengan Hana Tajima untuk keenam kalinya adalah pilihan yang tepat. Walaupun sudah beberapa kali bekerja sama, rancangan desain Hana Tajima tetap terlihat elegan dan anggun untuk dijadikan inspirasi berpakaian. 

 

Dominasi Warna Biru dan Earthy Tone pada Koleksi Uniqlo x Hana Tajima

Nggak cuma menampilkan warna earthy tone dan kuning mustard seperti koleksi Hana Tajima x Uniqlo sebelumnya, pada koleksi Uniqlo Spring/Summer 2018 ini, Hana Tajima mengembangkan warna-warna yang lebih bold tapi tetap elegan. Seperti warna biru yang cerah dengan aksen layering simpel. Contohnya, jaket serta celana training warna biru muda dan tua yang kelihatan kontras tapi menarik. 

Uniqlo for Hana Tajima ini juga menawarkan koleksi pakaian yang disesuaikan dengan tren Uniqlo musim Spring/Summer 2018. Selain mudah untuk dipadu-padankan dan terdiri dari variasi warna, koleksi pakaian Uniqlo x Hana Tajima ini terbuat dari linen alami berkualitas tinggi. Jadi konsep untuk memadukan kelembutan dan kenyamanan selalu diutamakan. 

Makin nggak sabar dong, pengin mengkoleksi variasi outfit yang ditawarkan Uniqlo Spring/Summer 2018 ini? Tunggu hingga 23 Februari 2018 untuk koleksi lengkapnya hadir di Jakarta. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari 79.000-899.000. Super cool collection!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading