Sukses

Fashion

Super Kece! Begini Tampilan Kylie Jenner Saat Jadi Bumil

Fimela.com, Jakarta Seleb yang punya bibir indah ini memang selalu menjadi pusat perhatian. Apalagi saat Kylie Jenner baru saja dikaruniai puteri yang cantik hasil dari buah kasihnya dengan Travis Scott. Sempat jadi rahasia publik, akhirnya Kylie Jenner membagikan gaya daily wear-nya selama mengandung anak pertamanya itu dalam sebuah video berdurasi 11 menit. 

Bagi Anda yang penasaran seperti apa penampilan dari adik Kendall Jenner ini berbalut busana hamil, berikut potret Kylie Jenner yang dirangkum Liputan6.com, Senin (5/2/2018).

1. Bodycon

Selama hamil Kylie Jenner kerap menggunakan busana dengan dengan cutting fit seperti bodycon. Busana ini memperlihatkan bentuk tubuh dan perutnya yang semakin membesar. Ia terlihat seksi saat hamil dalam balutan bodycon.

Two Pieces

2. Two Pieces

Kylie juga kerap menggunakan lingerie two pieces saat mengabadikan momen bersama sang buah hati yang masih di dalam kandungannya. Sepasang bikini bernuansa hitam dan mengabadikan mirror selfie, Kylie terlihat bahagia lewat senyum di wajahnya.

Sweater

3. Sweater

Meski sedang hamil tua dengan kondisi perut yang semakin membesar, Kylie Jenner tetap terlihat memukau dalam pilihan busana hamilnya, salah satunya ia sering memadupadankan sweater oversize. Jika sebelumnya bodycon mengekspos bentuk tubuhnya, pilihan sweater ini malah menutupi bentuk tubuhnya. Ia terlihat kasual dan sporty dengan sweater dan legging.

Warna cerah

4. Warna cerah

Selain warna-warna netral, Kylie Jenner juga terlihat senang menggunakan warna-warna terang selama hamilnya. Hal ini terlihat dari pilihan bodycon merah dalam video yang diunggahnya. Ia terlihat merona dalam balutan nuansa warna merah menyala. Ia mengabadikan momen dengan berfoto di depan cermin.

 

Meita Fajriana

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading