Sukses

Fashion

Glamor Kekinian, Tampil Kece dengan Koleksi Imlek Brand Ini

Fimela.com, Jakarta Kabar baik datang dari fashion brand lokal kesayangan, Minimal. Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2018, Minimal merayakan momen spesial ini dengan meluncurkan koleksi khusus hari raya Imlek. Masih dengan koleksi yang dominan dengan warna merah, biru dan emas yang bercahaya, brand ini percaya kalau koleksi outfit ini bakalan mempermanis gaya perempuan-perempuan yang merayakan Tahun Baru Cina ini. 

 

Koleksi spesial Imlek ini diberi tema "Oriental Folk" yang kaya dengan variasi warna merah dan biru dengan motif dengan konsep oriental. Mulai dari peplum dress, sweatshirt, sampai luaran yang kekinian seperti oversized dan bomber jacket yang dipadu-padankan hingga membentuk kesatuan outfit yang elegan. 

Nah, mendekati hari raya Imlek, kamu yang belum mempunyai outfit dengan nuansa tahun baru Cina, bisa coba lihat beberapa koleksi spesial Minimal ini. Dijamin penampilan kamu saat pergi ke acara keluarga bakalan terlihat lebih menawan. 

Dari Kasual Hingga Formal, Koleksi Minimal Ini Cerah dan Bikin Percaya Diri!

Hesty Halim selaku General Manager dari Minimal menjelaskan bahwa koleksi Imlek tahun 2018 ini lebih menghadirkan koleksi yang nggak harus dipakai saat Imlek saja. Customer bisa memadu-padankan koleksi Minimal ini dari tampilan kasual hingga formal.

Untuk outfit yang diperkirakan akan menjadi best-seller adalah Hungarian folk dress dan jacket. Kedua fashion item ini kaya akan variasi warna dan menonjolkan tampilan satin dengan detail bordir bunga yang mewah. Dengan dominasi detail dan motif khas Oriental, Minimal berharap kalau customer dapat merasakan semangat tahun baru Imlek ketika memakai koleksi spesial dari Minimal ini. 

Sebanyak 20 pilihan outfit dari koleksi khusus Imlek dari Minimal ini. Kamu nggak perlu menunggu lama lagi karena koleksi yang kece ini sudah bisa kamu purchase secara online dengan kisaran harga yang cukup terjangkau. Untuk per piece-nya, outfit Imlek dari brand lokal Minimal ini seharga Rp 299.000 hingga Rp 799.000. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading