Sukses

Fashion

Punya Badan Mungil 5 Tampilan Bianca Jodie Super Gemas

Fimela.com, Jakarta Punya badan mungil pasti kamu pernah merasa minder, apalagi saat memakai busana yang menurut kamu nggak cocok tapi harus dipakai, akhirnya bikin rasa percaya diri kamu jadi berkurang.

Kalau kamu punya bentuk badan seperti salah satu finalis ajang pencarian bakat, Bianca Jodie, yang kecil dan mungil, kamu jangan khawatir karena bisa tetap tampil menarik dan terlihat maksimal. Tapi harus disiasati juga ya supaya jangan jadi kesannya tenggelam bila memakai atasan atau bawahan.

Permasalahan yang sering terjadi kalau punya badan kaya Bianca Jodie, pasti kalau mau pergi ke acara formal atau kondangan. Kamu biasanya suka kesulitan mau memakai baju apa, malah terkadang jadi pakai baju yang itu-itu saja.

Berbeda kalau memakai baju untuk daily wear yang nggak terlalu sulit dalam memadupadankannya. Maka dari itu, kamu harus pandai ya mix and match supaya gaya kamu nggak monoton.

Berikut ini deretan penampilan Bianca Jodie yang bisa kamu tiru khusus untuk cewek bertubuh mungil, jadinya tampilannya jadi ngegemesin deh. Simak yuk di bawah ini. 

Kalau Traveling Pilih Busana Yang Nyaman Seperti Bianca Jodie

Kalau lagi jalan-jalan opasti kamu mau memakai busana yang nyaman di badan kamu kan. Yup, coba deh kenakan atasan lengan panjang dengan warna pink atau warna pastel lainnya.

Kemudian, padu padankan bersama celana panjang. Triknya supaya badan nggak terlihat pendek saat di foto pakai wedges atau sandal andalan kamu lainnya.

Jangan lupa masukkan atasan kamu ke dalam celana ya, supaya memberikan ilusi sedikit lebih tinggi. 

Pilihan lainnya kenakan outer atau luaran yang cuttingannya seperti kimono. Kece banget kalau dipakai saat traveling. 

Kenakan legging hitam dan platform shoes yang masih kekinian di dunia fashion. 

Tampilan Ke Acara Formal Yang Bikin Kece Untuk Cewek Bertubuh Mungil ala Bianca Jodie

Kamu bisa memakai warna hitam yang bikin tampilan jadi terlihat elegan. Pakai busana tanpa lengan dan celana yang bikin kamu nyaman.

Tambahkan syal atau scarf sebagai statement penampilan kamu, atau bisa juga dengan luaran yang bikin tampilan kamu terlihat rapi.

Jangan lupa kenakan sepatu yang bikin kamu terlihat tinggi ya. 

Two piece dengan warna yang senada juga bikin penampilan kamu terlihat menarik. Seperti Bianca Jodie yang mengenakan blouse off shoulder dan celana yang warnanya sama-sama kuning. 

Bisa tambahkan pakai aksesoris yang bikin mempermanis penampilan kamu. 

Kata siapa orang mungil nggak bisa memakai jumpsuit? Kebanyakan berpendapat kalau pakai baju tersebut bikin kamu jadi terlihat makin pendek.

Siasatin dengan pemakain heels yang pas dan nyaman di kaki ya. Makin cute deh kalau kamu pakai jumpsuit, si pacar makin senang deh lihat penampilan kamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading