Sukses

Fashion

Sudah Jadi Ibu, 6 Penampilan Olivia Jensen Anak Muda Banget

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu penampilan juga merupakan hal yang penting bagi seorang perempuan. Jadi jangan sampai kamu melupakan tampilan yang dulu sering kamu pakai saat belum memiliki momongan.

Tetap dong tampil gaya dan trendi dengan pakaian yang kamu pakai, supaya penampilan kamu tetap terlihat fresh setiap saat. Karena siapa sih yang nggak senang kalau penampilan kamu terlihat menarik, daripada urak-urakan atau nggak kece, pasti kamu juga tampil nggak percaya diri. 

Yup, Olivia Jensen salah satu artis cantik yang memiliki anak selalu tampil kece setiap saat. Walau ibu satu anak ini nggak berdandan menor alias natural, ia memilih mengenakan pakaian yang oke.

Selain pandai mix and match busana, Olivia juga bisa merancang baju. Makanya nggak heran kalau style-nya kece banget kan, tampilannya memadupadankan busana kaya anak muda.

Nah, gimana penampilan Olivia Jensen mix and match atasan dan bawahannya? Intip yuk gayanya!

Sentuhan Jeans dan Kulot Bikin Penampilan Olivia Jensen Terlihat Kasual Kaya Anak Muda

Paling mudah memadupadankan pakaian dengan style kasual. Dan gaya ini juga nyaman banget dipakai untuk daily wear.

Olivia mengenakan jeans denim dan atasan yang berpotongan trendi. Mix and match lainnya, Olivia memakai blouse motif kotak-kotak, skinnya jeans hitam dan heels lace up. 

Olivia saat traveling mengenakan celana kulot berwarna putih dan atasan ruffle biru. 

Siapa Sangka Mini Dress, Bikin Olivia Jensen Terlihat Kaya Bukan Ibu-ibu

Selain pakaian yang dipakai, yang bikin Olivia Jensen masih kaya anak ABG, badannya yang ramping seperti masih lajang bikin ia terlihat kaya bukan ibu-ibu ya.

Apalagi memakai mini dress Olivia terlihat cantik dan seksi. Dan dirinya terlihat menarik saat memakai baju tersebut. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading