Sukses

Fashion

Selain Prilly Latuconsina, 5 Gaya Seleb Ini Kece Buat Ke Kampus

Fimela.com, Jakarta Cewek bertubuh mungil ini kerap jadi bahan pembicaraan publik karena eksistensi yang begitu besar di dunia entertainment tanah air. Yup! Prilly Latuconsina dengan segala aktivitasnya sebagai pesinetron, bintang film, penyanyi atau wirausaha, buat gaya hidupnya semakin jadi sorotan publik, nih. Tapi, bukan berarti cewek ini nggak lupa kuliah. Prilly menunjukkan kalau kesibukannya sebagai entertainer nggak menghalangi cewek ini buat tetap melanjutkan studi perkuliahan. 

Nggak cuma di layar kaca saja, Prilly juga suka nih, bereksperimen dengan gaya-gaya yang kece waktu pergi ke kampus. Mulai dari memakai wording sweatshirt, vasity jacket, atau kaos basic dengan gambar yang gemesin. Padu-padannya juga simpel tapi menarik. Cewek ini juga sering memakai sling-bag atau backpack yang keren buat melengkapi outfit-nya yang maksimal. 

Nah, kamu sudah tahu dengan gaya kece ke kampus ala Prilly Latuconsina. Ternyata, selain Prilly, ada juga nih, 5 seleb muda lain yang walaupun sudah selesai dengan studi perkuliahannya. Tapi, gayanya masih dominan dengan outfit anak kuliahan. Yuk, cek di sini! 

1. Inspirasi Gaya Ke Kampus Ala Tatjana Saphira

Kalau kamu termasuk cewek yang suka tampil dengan outfit yang girly kalau ke kampus, mungkin kamu bisa coba sontek gaya daily wear Tatjana Saphira ini. Kekasih aktor ganteng Herjunot Ali ini walaupun sering berpenampilan dinamis dengan tailored blazer, tapi pernah juga sesekali kelihatan feminin, nih. 

Seperti di postingan ini, Tatjana Saphira tampil gemesin dengan kaos berkerah v-neck warna hitam basic lalu dipadukan dengan celana panjang bermotif floral. Jangan lupa, biar tampilan ngampusmu lebih kece maksimal, berikan sentuhan warna yang bold pada aksesoris seperti anting dan tas kecil warna merah menyala. 

2. Inspirasi Gaya Ke Kampus Ala Jessica Mila

Pergi ke kampus anti ribet bisa kamu sontek dari gaya liburan Jessica Mila ini. Kekasih Mischa Chandrawinata ini memang selalu terlihat stylish saat pergi travelling ke berbagai tempat di mancanegara. Tapi, nggak semuanya terlihat glamor. Seperti di foto narsisnya ini, Jessica kelihatan effortless dengan outfit bernuansa earthy tone. 

Dari pemilihan outfit sampai aksesoris, tampilan Jessica Mila ini cocok banget kamu aplikasikan saat ngampus. Jessica memakai blouse warna off-white yang dipadukan dengan celana cropped warna coklat tanah. Untu aksesoris, sling-bag dengan detail tassels yang warnanya senada dengan celana, bisa kamu pilih untuk opsi yang pas. Pakai oxford shoes untuk mengakhiri look ngampus yang keren. 

3. Inspirasi Gaya Ke Kampus Ala Febby Rastanty

Musim penghujan seperti yang terjadi belakangan ini, bikin kamu pastinya nggak semangat buat tampil kece keluar rumah. Padahal dengan padu-padan outfit yang simpel kamu juga bisa kelihatan keren, lho. Seperti look Febby Rastanty yang imut-imut ini. 

Biar stylish tapi tetap nyaman ngampus, kamu bisa pilih sweatshirt seperti yang dipakai Febby ini. Walau terlihat basic, lining warna biru di bagian kerah dan pergelangan tangan sweatshirt ini bikin tampilan Febby jadi lebih cool. Apalagi, ditambah dengan celana cropped dengan dua kombinasi warna yang senada dengan atasannya. Sneakers warna merah terang bisa jadi opsi biar penampilan nggak terlalu monoton. 

4. Inspirasi Gaya Ke Kampus Ala Cut Syifa

Kalau kamu suka ngampus dengan total look warna monokrom, kamu bisa lho, nggak tampil bosenin dengan warna-warna basic ini. Seperti yang dipakai oleh Cut Syifa di postingan OOTD-nya ini. Cewek yang lagi eksis-eksisnya di sinetron dengan lawan main Rizky Nazar ini, ternyata hobi bereksperimen dengan layering yang simpel. 

Pertama, pilih kaos andalan warna hitam dengan motif graphic atau wording. Lalu, layering dengan tailored blazer serta celana kulot warna abu-abu. Kalau kamu merasa lagi bad hair day saat ngampus, bisa pakai topi snapback yang sporty. 

5. Inspirasi Gaya Ke Kampus Ala Mikha Tambayong

Tren denim-on-denim memang selalu jadi opsi utama buat gaya cewek pergi ngampus. Kelihatan kasual, tapi penampilan ini sukses mencuri hati banyak cewek-cewek yang bergaya effortless. Sama seperti yang diaplikasikan oleh Mikha Tambayong. 

Cewek yang sempat berhubungan dekat dengan Chicco Jerikho ini ternyata selain suka bergaya sporty, juga suka bermain dengan denim outfit. Padu-padan kemeja denim dan celana jeans fit badan tentunya memberikan kesan yang super chic, nih. Akhiri dengan sepatu slip-on yang nyaman dan kece. Nah, jadi makin semangat dong, kuliah dengan inspirasi gaya daily wear seleb yang keren maksimal ini? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading