Sukses

Fashion

Nggak Kalah Kece Dari Nia Ramadhani, Ini 5 Style Chacha Frederica

Fimela.com, Jakarta Pasti kamu tahu dong artis sinetron yang dulu sering muncul di layar tv, Chacha Frederica. Yup, selebriti cantik ini merupakan salah satu anggota geng Girl Squad, yang personilnya Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan masih banyak lagi.

Pertemanan mereka selalu menjadi sorotan warganet, apalagi soal penampilan mereka selalu terlihat kece saat memadupadankan busana. Apalagi kalau lagi sesi pemotretan, kostum atau tampilan mereka selalu juara, walaupun mereka memiliki gaya yang berbeda-beda. Nggak berbeda jauh dengan style Chacha Frederica yang nggak kalah kecenya.

Chacha sendiri juga kerap tampil trendi dan modis, nggak kalah dari teman-temannya di Girl Squad. Dalam hal memadupadankan pakaian, penampilan Chacha menarik perhatian.

Seperti apa sih penampilan Chacha dari yang daily wear hingga pakaian untuk acara formal. Pastinya Chacha terlihat cantik dan tampilannya kekinian. Simak yuk di bawah ini!

Penampilan Daily Wear Chacha Frederica

Gimana dari tampilan diatas, mix and match pakaian sehari-hari Chacha menarik perhatiankan? Dengan mengenakan shirt dress warna putih, kemudian tas rotan yang hits bikin tampilannya jadi statement dan ia mengenakan mules shoes yang kekinian.

Selanjutnya, Chacha memakai jumpsuit yang bikin gayanya terlihat kekinian ditambah heels berwarna gold yang bikin ia makin kece. 

Tampilan Elegan Chacha Frederica Saat Menghadiri Acara Formal

Chacha juga nggak kalah anggun dan elegannya saat memakai pakaian formal. Cewek yang usianya 28 tahun terlihat cantik dengan sentuhan gaun dan dress. Bisa juga gaya yang ini kamu tiru untuk menghadiri acara formal. Apalagi dress warna pink ya yang bikin penampilan jadi terlihat elagan dan beda. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading