Sukses

Fashion

Bikin Cewek Gigit Jari, Intip Mesranya Al Ghazali-Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Sudah cukup lama menjalin kasih, pasangan ini nggak lagi menutup-nutupi hubungan pacarannya. Yup! Al Ghazali, putra tertua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang selalu tebar pesona ke cewek-cewek. Terutama di mata sang kekasih, Alyssa Daguise. Nggak jarang, keduanya sering travelling berdua bersama ke tempat-tempat yang indah dan posting kebersamaannya di instagram. Pastinya bikin baper sejuta umat, nih. 

Nggak cuma posting kemesraan saja, gaya pasangan ini juga cocok nih, buat diaplikasikan kamu dan pacar di saat weekend nanti. Biar kelihatannya outfit pacaran kamu nggak bosenin, pilihan outfit yang dipakai Al Ghazali dan Alyssa Daguise rasanya bisa jadi inspirasi. Misalnya, saat cuaca dingin, Al Ghazali dan Alyssa Daguise sama-sama memakai sweater atau pullover biar kompak dan nyaman saat pacaran. Kalau buat acara hangout bareng, tinggal pakai fashion item yang sama misalnya kompakan memakai celana jeans hitam atau sama-sama memakai kemeja bermotif. 

Nah, biar kamu semakin terinspirasi dengan gaya pacaran yang gemesin, bisa coba sontek daily wear couple goals ini. Siap-siap dibikin baper sama gaya Al Ghazali dan Alyssa Daguise ini, ya! 

1. Candle Light Romantis, Gaya Kasual Chic Al Ghazali-Alyssa Daguise Super Cool

Bersiap untuk candle light dinner di restoran Henshin, pasangan ini tampil dengan gaya kasual modern yang kece maksimal. Sama-sama cantik dan ganteng, rasanya outfit apa saja cocok untuk diaplikasikan pasangan ini. 

Alyssa Daguise yang punya badan tipe body goals ini kelihatan modern edgy seperti cewek kekinian dengan atasan hitam kerah v-neck yang ketat. Seakan ingin memamerkan lekuk tubuh serta kaki jenjang nan mulus, Alyssa memadukan atasan dengan rok super mini bermotif warna abu-abu. Al Ghazali juga nggak kalah ganteng, cowok ini memakai kemeja panjang motif kotak-kotak dengan celana jeans biru. 

2. Dirangkul Al Ghazali Mesra, Gaya Manja Alyssa Daguise Ini Gemesin Banget

Akhir tahun 2017 lalu, kedua pasangan ini kelihatan gemesin banget dengan tampilan outfit dengan sentuhan warna merah. Walau nggak merayakan Natal, tapi keduanya kelihatan intim dan akrab banget berpose manja di depan pohon Natal besar. 

Alyssa Daguise memeluk erat Al Ghazali dengan pose mengangkat satu kaki yang manja. Seperti biasa, Alyssa menunjukkan body goals-nya dengan atasan putih super ketat yang dipadukan dengan celana merah fit badan. Nggak lupa memaai tas samping coklat yang elegan. Untuk si cowok ganteng Al Ghazali, dengan perpaduan kemeja garis-garis kombinasi warna merah dan navy saja sudah bikin hati cewek meleleh. 

3. Menatap Mesra di Menara Eiffel, Kompaknya Al Ghazali-Alyssa Daguise Bikin Iri

Sering liburan berdua bareng, di foto ini Al Ghazali dan Alyssa Daguise menyempatkan untuk datang ke menara Eiffel yang jadi ikon salah satu tempat paling romantis di dunia. Sambil saling tatapan mesra, keduanya juga tampil kompak dengan outfit yang konsepnya sama. 

Sama-sama memakai sweater, baik Al dan Alyssa memilih jaket sweater warna hitam yang basic. Jauh dari kesan glamor, Alyssa Daguise terlihat polos dengan rambut ponytail dan makeup minimalis. Jaket sweater hitam dengan detail zipper buat tampilannya makin imut. Sedangkan Al Ghazali kelihatan manly dengan hoodie sweater jacket warna hitam yang comfy. 

4. Seperti Kakak Adik, Gaya Al Ghazali dan Alyssa Daguise Sama-sama Pakai Jeans

Pasangan ini memang sama-sama punya wajah blasteran yang cantik dan ganteng banget. Al Ghazali dan Alyssa Daguise tapi nggak selalu kelihatan glamor dalam setiap kesempatan. Malahan keduanya tampil super kece ketika memakai gaya kasual yang modern. 

Seperti di foto ini, Al Ghazali dan Alyssa Daguise sama-sama memakai celana jeans. Bedanya, Al memakai celana jeans warna biru tua sedangkan Alyssa memakai celana jeans cropped warna hitam. Mix and match-nya pun juga beda, nih. Al memakai kemeja garis-garis multicolor dengan aksesoris topi bowler berwarna merah maroon. Sedangkan Alyssa memadukan celana jeans dengan long sweater warna putih. Super chic! 

5. Menghabiskan Waktu Bersama di Paris, Ini Gaya Comfy Ala Al Ghazali-Alyssa Daguise

Alyssa Daguise sering banget nih, posting kebersamaannya dengan Al Ghazali saat liburan di Paris. Walaupun cuaca sedang dingin, tapi keduanya tetap terlihat kompak dan stylish dengan konsep outfit yang serupa. 

Seperti di foto ini, sambil bermanja mesra, Al Ghazali dan Alyssa Daguise sama-sama memakai shawl panjang dan outer yang tebal. Bedanya, Al Ghazali kelihatan super cool dengan long coat warna hitam sedangkan Alyssa Daguise memakai puffy jacket warna hitam yang shiny. Nggak lupa, cewek ini bawa tas samping kecil warna merah maroon supaya nggak kelihatan terlalu simpel. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading