Sukses

Fashion

Dari Sendal Sampai Outer, Kecenya Gaya Etnik Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Nggak cuma cantik, cewek yang hobi berpetualang ini bikin netizen makin bangga karena kecintaannya dengan Indonesia. Selain suka bermain ke tempat-tempat yang indah di Indonesia, Nadine Chandrawinata juga menunjukkan kecintaannya pada kain khas tanah air, lho. Mulai dari kain etnik Sumba, batik sampai tenun dari berbagai daerah, kekasih dari Dimas Anggara ini punya cara sendiri untuk kelihatan kece maksimal dengan perpaduan etnik dan gaya yang modern. 

Mantan kekasih dari aktor ganteng Hamish Daud ini suka bereksplorasi dengan gaya etnik yang nggak biasa. Paling sering, cewek ini memakai outer atau atasan asimetrik dengan motif kain Sumba yang multicolor atau kaya variasi warna.

Nggak cuma terbatas dengan outfit saja, tapi fashion item lain seperti aksesoris berbau etnik juga dengan mudah diaplikasikan oleh kakak dari si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata ini. 

Nah, kalau kamu ngaku cinta dengan Indonesia. Tunjukkan dong rasa banggamu dengan memakai outfit berbahan etnik seperi gaya kece Nadine Chandrawinata ini. Pastinya bikin kamu makin jatuh hati dengan cewek blasteran ini, deh! 

Nggak Perlu Barang-barang Branded, Lihat Kecenya Nadine Chandrawinata dengan Outfit Etnik Ini

Kecintaannya pada Indonesia, nggak terbatas dengan tempat-tempat travelling yang sudah ia kunjungi. Kalau kamu mengikuti akun instagramnya, pasti notice kalau cewek ini terlihat senyum ceria dengan balutan outfit bernuansa etnik. Nggak cuma saat mengunjungi tempat-tempat menakjubkan di Indonesia saja, Nadine Chandrawinta memakai kain etnik. Bahkan di luar negeri pun, cewek ini menunjukkan eksistensi indahnya kain Indonesia. 

Padu-padannya pun nggak biasa, lho. Cewek ini suka mengaplikasikan teknik layering yang super chic. Misalnya, memakai atasan turtleneck warna off-white yang kemudian ditumpuk dengan poncho bermotif kain Sumba yang warna-warni. Biar kelihatan semakin modern, dipadukan dengan celana cropped warna earthy tone yang melembutkan tone outfit Nadine yang sudah meriah. 

 

Aksesoris Bernuansa Etnik Nadine Chandrawinata Ini Juga Juara Banget!

Sealin suka bereksperimen dengan padu-padan outfit etnik yang berwarna-warni, Nadina Chandrawinata juga mengoleksi aksesoris yang berbau etnik, nih. Kamu pastinya makin iri deh, setelah melihat mix and match aksesoris etnik Nadine ini. Pasalnya, aksesoris ini nggak kelihatan tua atau kuno seperti yang biasanya kamu mungkin temukan di jajaran pasar malam. 

Mulai dari sendal, shawl sampai tas yang bernuansa etnik melengkapi gaya comfy etnik yang super kece ala Nadine Chandrawinata. Untuk sendal, cewek yang punya badan proporsional dan berotot ini suka dengan sendal selop kombinasi kain etnik dan tassels serta pom-pom yang colorful. Untuk tas, biasanya bentuk bucket cocok untuk memaksimalkan gayanya yang simpel atau hanya menggunakan tank top. Pokoknya, Nadine Chandrawinata selalu sukses meluluhkan hati netizen dengan gaya etniknya yang oke ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading