Sukses

Fashion

Body Goals-Super Seksi Alyssa Pacar Al Ghazali, Bikin Cowok Baper

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu penggemar Al Ghazali pasti mengikuti perkembangannya, apalagi kisah cintanya, dan kamu tahu dong siapa cewek yang menghiasi hati seorang Al yang super ganteng? Yup, siapa lagi kalau bukan Alyssa Daguise.

Mereka berdua sudah lama menjalin hubungan kekasih, kemesraan Al dan Alyssa selalu menghiasi sosial media, sehingga menjadi sorotan warganet. Alyssa yang memiliki postur tubuh bak seorang model, tinggi dan ramping bikin penampilannya terkesan seksi. Memang sih body goals Alyssa membuat ia jadi makin kece.

Pakai busana model apa saja Alyssa tetap terlihat menarik, ini mungkin salah satu alasan yang membuat Al Ghazali jatuh cinta sama cewek yang hobinya shopping ini.

Tak hanya itu saja, kakinya yang jenjang bikin Alyssa senang memakai pakaian mini, sehingga ia selalu tampil super seksi. Cantiknya dan body goals Alyssa bikin para cowok pada baper. 

Berikut ini sederet pose Alyssa Daguise yang kece saat mengenakan pakaian daily wear. Intip yuk di bawah ini!

1. Pakai Dress Mini Alyssa Daguise Kece Banget

Simple banget ya pakaian yang dikenakan Alyssa, tapi kenapa ya kok kelihatan kece? Yup, karena badannya yang proposional Alyssa makin menarik mengenakan dress mini berpotongan off-shoulder warna hitam.

Kemudian ia padu padankan dengan memilih sneaker warna biru. Oke nggak? 

2. Seksi Walau Pakai Tank Top dan Ripped Jeans Alyssa Daguise

Nggak hanya tampil feminin, dengan memakai dress, Alyssa mengeksplor gayanya terlihat seperti boyish look. Ia mengenakan tank top hitam, ripped jeans dan sneaker.

3. Tampilan Alyssa Daguise Pakai Denim Skirt

Denim memang bikin penampilan seseorang jadi menarik, karena bahannya yang ciri khas ini bikin tampilan kece. Alyssa memakai blouse warna abu-abu kemudian ia mix dengan mini skirt bahan denim. Slip on yang dipakainya makin hits gayanya. 

4. Playsuit dan Sandal Gladiator Bikin Alyssa Daguise Stylish

Dalam memadupadankan busana Alyssa juga pandai sehingga stylenya terlihat stylish dan maksimal. Kekasih Al Ghazali ini memakai playsuit hitam dan sandal gladiator. Sling bag Marc Jacobs bikin gayanya jadi super kece. 

5. Alyssa Daguise Tampil Seksi Pakai Short Pants

Mix and match pakaian yang dipakai Alyssa beda-beda look, tapi tetap ya Alyssa terlihat cantik dan seksi pakai baju model apa saja. Kemeja denim, short pants hitam dan outer motif floral ini bikin ia terlihat cantik. 

Dari semua penampilan Alyssa memakai busana sehari-hari pasti bikin cowok-cowok pada baper deh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading