Sukses

Fashion

Gaya Kombinasi Rok Lipit dan Boots Makin Kekinian. Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, musim hujan terus-menerus datang nggak menentu. Cuaca yang nggak bersahabat seperti ini buat kamu juga mesti pandai dalam padu-padan outfit. Nah, untuk footwear, boots bisa jadi pilihan bergaya yang tepat. Selain kaki nggak basah, kamu pun juga tetap kelihatan kece maksimal dengan variasi boots yang kini hadir di pasaran. 

Tak harus bergaya boyish atau rock chic, ternyata sepatu boots juga bisa dipakai dengan produk fashion lainnya yang bergaya feminin. Salah satunya dengan menggabungkannya dengan rok kesayangan Anda. Seperti apa padu padannya?

Coba intip beberapa inspirasi gaya fashion terkini yang dirangkum dari berbagi sumber berikut ini.

Rok Lipit dan Sepatu Boots

Ingin memadukan rok lipit andalan dengan sepatu boots? Bisa, kok! Jika rok lipit yang Anda punya berwarna pastel, Anda dapat memilih sepatu ankle boots warna putih.

Gaya Vintage

Bergaya klasik dengan pilihan sepatu boots vintage berbahan kulit. Anda dapat memadukannya dengan setelan busana bergaya vintage juga. Seperti blouse berdetail lengan oversize dan rok midi beraksen kancing depan.

Berjiwa Ekspresif

Coba padukan rok midi bermotif floral dengan sepatu boots berwarna terang. Padanan ini akan memberikan kesan tampilan yang atraktif dan chic.

Mestika Safrini Nasution

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading