Sukses

Fashion

Kartika Putri, Fenita Arie dan 3 Artis Berhijab Yang Nggak Kalah Kecenya

Fimela.com, Jakarta Memutuskan untuk berhijab bukan berarti penampilan jadi nggak terlihat modis dan trendi, karena sekarang ini banyak pilihan busana yang bisa bikin penampilan terlihat tetap kece saat mengenakan hijab.

Baru beberapa hari ini salah satu selebriti yang memutuskan untuk menutup auratnya ialah Kartika Putri. Kaput yang merupakan sapaannya, sebelum berhijab, tampilannya selalu terkesan seksi dengan busana yang dipakainya. Kini, ia sudah merubah pikirannya untuk berhijab dengan tampilan yang santun.

Tak hanya Kartika Putri saja, sebelumnya belum lama ini presenter yang namanya cukup dikenal, Fenita Arie, juga mengenakan hijab. Dan masih banyak juga artis lainnya yang tampil dengan busana tertutup.

Gaya hijabnya pun bisa berbeda-beda sesuai dengan karakter dan tampilan yang diinginkan. Tentu saja penampilan hijab bisa bikin tetap kece untuk dipakai sehari-hari.

Berikut ini 5 deretan artis cantik yang berhijab, salah satunya tampilan Kartika Putri yang terbaru. Siapa saja selain Kaput dan Fenita Arie? Intip yuk stylenya. 

 

1. Penampilan Kartika Putri Memakai Hijab

Tahun 2016 saat melakukan perjalanan umroh mungkin di momen seperti ini yang membuat Kartika Putri memutuskan untuk berhijab. Disini Kartika mulai belajar menutup tubuhnya dengan pakaian yang dipakainya. 

Hijab syar'i warna abu-abu ini bikin penampilan Kaput santun ya gaya hijabnya, belum terlihat seperti apa style hijab daily wearnya, apakah syar'i atau santun tapi terlihat modern?

2. Style Hijab Fenita Arie Yang Stylish

Fenita Arie suka mengeksplor gaya hijabnya, kali ini ia tampak stylish dengan mengenakan overzise jacket milik Young Woong yang colorful.

Kemudian ia padu padankan bersama pleats pants yang membuatnya tampil kekinian, kaya bukan ibu-ibu ya gaya hijab Fenita yang ini. 

3. Hijab Kasual Natasha Rizki

Untuk tampilan sehari-hari banyak yang senang mengenakan hijab kasual. Misalnya dengan memadupadankan bawahan seperti jeans.

Natasha Rizki yang merupakan istri dari Desta lebih sering mengusung gaya kasual yang kekinian. Tampil kece setiap saat ala Natasha Rizki kenapa nggak? 

4. Soraya Larasati Pakai Hijab Warna Pastel

Tampil modis dengan sentuhan warna pastel bisa banget, kaya Soraya Larasati yang makin cantik dengan mengenakan tunik yang detailnya embroidery.

Dan harem pants warna coklat. Hijabnya yang senada sama atasannya bikin tampilan hijabnya terlihat match.

5. Keren Gaya Hijab Sivia Aziza Tampil Sporty

Gaya sporty bisa juga diaplikasikan pada busana hijabmu. Sivia Aziza memang belum lama ini mengenakan hijab, tapi gaya hijabnya super beda dan stylish.

Ia mengenakan blazer dan track pants yang kekinian, sneakers merahnya bikin makin hits penampilannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading