Sukses

Fashion

Kompak Gemesin, Begini Gaya OOTD Keren Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, nama Vanesha Prescilla sudah nggak asing lagi didengar di industri perfilman tanah air. Apalagi semenjak memerankan tokoh Milea di film "Dilan 1990", nama Vanesha semakin eksis saja, nih. Sudah banyak media yang menyorot gaya hidup Vanesha ini. Punya wajah indo yang kulitnya putih bersih, rasanya wajah Vanesha mengingatkan kamu dengan tampilan seleb eksis tanah air. Dan ternyata benar, Vanesha adik kandung dari bintang film eksis Sissy Priscillia. 

Siapa yang nggak mengenal sosok Sissy Priscillia? Selain menunjukkan eksistensi di film "Ada Apa dengan Cinta" sebagai Milly, cewek ini juga bermain di beberapa film kenamaan Indonesia seperti Cintapucinno dan Juli di Bulan Juni.

Mengikuti jejak sang kakak, Vanesha Prescilla ternyata juga punya kemampuan akting yang keren, nih. Pastinya bangga punya hubungan adik kakak yang sekeren dan sekompak mereka berdua ini. 

Nggak cuma jago akting, keduanya juga suka nih, posting keakraban sebagai kakak adik melalui OOTD bersama. Ada yang lucu gemesin, dan ada juga yang kelihatan formal dengan balutan busana yang klasik. Nah, penasaran dong, dengan kecenya gaya Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla ini? Yuk, cek lebih lengkapnya di sini! 

1. Liburan ke Amsterdam, Gaya Monokrom Vanesha dan Sissy Sporty Banget!

Saat berliburan di Amsterdam bersama keluarga, Sissy dan Vanesha sering nih, posting kebersamaan bersama di akun instagram. Termasuk dengan tampilan monokrom yang simpel tapi menarik ini. 

Sama-sama memakai atasan putih, tampilan cenderung sporty diaplikasikan baik oleh Vanesha ataupun Sissy. Vanesha memadukan kaos putih basic dengan track pants untuk gaya sporty chic. Sedangkan Sissy kelihatan matang dengan blouse longgar warna putih dan celana jeans hitam. 

2. Serunya Pergi ke Singapore, Gaya Imut Sissy dan Vanesha Ini Seru Buat Ditiru

Vanesha termasuk adik yang punya karakteristik gemesin kalau sedang bersama dengan kakaknya, Sissy. Seperti di foto ini, keduanya tampak asyik bermain di Singapore. 

Sama-sama memakai kaos kuning, Vanesha tampil sporty dengan sling-bag warna hitam dan sneakers putih sedangkan Sissy juga nggak kalah eksis dengan strap sandals. 

3. Super Elegan, Gaya Sissy dan Vanesha Memakai Dress Hitam Klasik

Mendatangi suatu acara di TV, kedua kakak adik ini tampil begitu mempesona dnegan balutan dress warna hitam klasik. Punya wajah indo yang sama-sama cantik, keduanya nggak perlu tampil ribet dengan gaya berbusana monokrom. 

Vanesha memakai mini dress satin berwarna hitam klasik yang kelihatan super imut, sedangkan Sissy tampil mature dengan dress berlengan mesh yang anggun. 

4. Merangkul Mesra, Gaya Kasual Sissy dan Vanesha Ini Super Gemas!

Nggak selalu tampil glamor, kedua kakak adik ini juga bisa lho, seru-seruan dengan gaya kasual masing-masing. Seperti yang terlihat jelas di postingan OOTD Sissy dan Vanesha ini. 

Sissy kelihatan effortless memakai kaos pink berpotongan crop yang dipadukan dengan celana hitam ketat. Sedangkan Sissy tampil boyish rebel dengan kemeja tanpa lengan yang dijodohkan dengan celana jeans robek. Super cool! 

5. Kompak Bareng Mama, Gaya Sissy dan Vanesha Memakai Dress Pink Menyala

Saat foto keluarga bersama, Sissy dan Vanesha kelihatan sama-sama bergaya elegan memakai dress bernuansa pink menyala. Kali ini, mereka nggak cuma eksis berdua. 

Keduanya tampil elegan bersama dengan sang mama yang juga nggak kalah mempesona. Vanesha yang kelihatan fresh dengan dress satin warna pink serta Sissy yang memakai dress pink dengan potongan off-shoulder yang menggoda. Makin gemas kan, melihat kedua gaya kakak adik kece ini? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading