Sukses

Fashion

Sukses Kurus dan Makin Cantik, 5 Style Gracia Indri Bikin David Noah Nyesel Deh

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2017, Gracia Indri sukses menurunkan berat badanya sebanyak 20 kg dan setelah melihat penampilan sekarang sepertinya angka timbangan Gracia sudah makin menurun, karena dirinya makin terlihat kurus dan mukanya pun tirus.

Demi mendapatkan body goals Gracia rela untuk rutin berolahraga, tak hanya itu saja cewek kelahiran 1990 tersebut juga mengurangi makannya, sehingga ia berhasil menurunkan berat badannya dan kini ia terlihat singset. Karena sempat kakak Gisela Cindy ini mengalami kenaikan berat badan.

Keuntungan memiliki badan tinggi serta kurus bisa cocok memakai pakaian apa saja. Model busana apa pun jadi enak dilihat kalau punya badan yang langsing. 

Dari mengenakan pakaian daily wear dan busana formal Gracia Indri tampak cantik dan memesona. Intip yuk padu padannya yang bikin mantan suaminya, David Noah, bakalan nyesel deh. Hehe. 

Gracia Indri Pakai Atasan Bell Sleeve

Model pakaian bell sleeve yang dibagian ujung tangan seperti lonceng. Gracia Indri memakai busana tersebut dengan sentuhan warna merah maroon. Kemudian, ia mix bersama fringe jeans warna hitam.

Heels warna nude kombinasi warna yang pas pada tampilan Gracia. Statement kalung bikin stylenya makin kece. Dengan mengenakan busana tersebut badan Gracia terlihat langsing banget ya. 

Gracia Indri Pakai Atasan Putih dan Celana Hitam

Padu padan warna hitam dan putih memang bikin penampilan stylish. Tampilan Gracia makin kece dengan sentuhan monokrom alias hitam putih.

Dengan memakai white blouse cutting heart shape dan celana hitam. Sepatu Gucci yang hits bikin gayanya jadi trendi banget.

Tampilan Gracia Indri Simple Tapi Menarik

Tampilan ini juga bikin Gracia Indri nggak kalah kecenya, ia mengenakan atasan putih off shoulder top dan dipadu padankan bersama trousers warna abu-abu. 

Gracia Indri Tampil Dengan Jumpsuit dan Warna Gold

Mau bikin tampilan terlihat menarik perhatian, trik Gracia Indri memakai sentuhan warna hitam dan gold. Jumpsuit hitam dengan potongan v-neck bikin ia terlihat elegan, ditambah memakai belt dan heels warna gold. Clutch YSL bikin look outfitnya makin glomur dan maksimal. 

Dress Off Shoulder Gracia Indri Tampak Elegan

Karena sudah memiliki badan yang ramping, Gracia makin percaya diri dengan balutan dress yang dipakainya. Misalnya mengenakan dress bodycon jadi cocok dipakai dan bentuk badannya yang langsing makin terlihat. 

Gracia memakai dress off shoulder warna hitam dan putih yang bikin tampilan jadi terlihat kekinian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading