Sukses

Fashion

Stylish Dalam Sekejap Pakai Two Tones Denim, Ini 5 Mix and Matchnya

Fimela.com, Jakarta Denim merupakan item yang sangat disukai banyak orang baik cewek atau cowok dan bisa dikenakan dengan segala usia. Sehingga banyak sekali desain denim yang bikin penampilan seseorang langsung maksimal ketika memakainya.

Yang lagi hits di tahun 2017, tapi masih trend di tahun 2018 salah satunya denim dua warna atau yang biasanya disebut two tones denim. Denim ini memang unik karena kombinasi warna yang bikin tampilan jadi makin menarik. Sehingga denim ini menjadi koleksi yang wajib buat para fashionista.

Nggak hanya fashionista saja yang punya celana ini, sudah banyak yang mengoleksi two tones denim di lemari pakaian mereka. Sangat mudah memadupadankan two tones denim dan bisa dipakai untuk berbagai kesempatan.

Kalau kamu masih bingung mix and match two tones denim dan mau tampil kece, berikut ini inspirasi gaya yang bisa kamu tiru dari street styler yang kece abis. Simak yuk di bawah ini!

Mix and Match Two Tones Denim dan Kemeja

Memadupadankan pakaian yang bikin kamu merasa nyaman, dengan mengenakan denim yang juga bikin penampilan makin kece.

Mix and match kemeja hitam dan two tones denim, untuk dipakai ke kantor. Simple tapi kece banget kan? 

Mix and Match Dengan Wide Leg Two Tones Denim

Denim on denim tampilan yang bikin kamu terlihat menarik. Apalagi memakai two tones denim yang dalam sekejap bikin penampilan maksimal.

Kenakan kemeja denim di mix bersama wide leg jeans dua warna yang hits banget.

Long Skirt Denim Yang Nggak Kalah Stylish

Denim bisa membuat penampilan seseorang jadi modern, banyak pilihan mengenakan bahan tersebut. Misalnya saja dengan memadupadankan rok denim dan jaket denim.

Yup, tampilan pada gambar diatas bikin kamu terlihat stylish dengan memakai kaos dan tambahan jaket. Kemudian long skirt two tones yang bikin menarik. 

Two Tones Denim dan Long Outer Oke Banget

Mau tampil stylish dan nggak ribet mudah banget. Pilih atasan seperti kaos putih  dan two tones denim yang akan membuat penampilan makin hits.

Biar makin stylish kenakan long outer.  Tampilan ini bisa kamu aplikasikan untuk ke kantor. 

Turtle Neck dan Two Tones Denim Maksimal Banget

Pilihan lainnya kalau mau memakai two tones denim bisa pakai turtle neck dan jaket denim. Ankle boots bisa kamu pilih untuk melengkapi outfit yang maksimal.

Mix and match ini bisa kamu aplikasikan ke kampus, jadi siap-siap kamu jadi pusat perhatian ya dengan gaya kasual pakai denim. 

Seksi Pakai Two Tones Denim dan Basic Tank Top

Dan yang terakhir ini bonus tambahan memadupadankan two tones denim buat yang ingin tampil beda. Bisa juga bikin tampilan terkesan seksi pakai two tones denim dan basic tank top warna putih. Kamu juga bisa tambahkan corset sebagai statement penampilan kamu yang bikin kece dalam sekejap. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading