Sukses

Fashion

Di Hari Pernikahan Tampil Feminin, Elegan dan Classy Pakai Wedding Gown Ini

Fimela.com, Jakarta Dalam setahun banyak sepasang kekasih yang merencanakan hari pernikahan mereka. Sehingga permintaan untuk busana pengantin selalu meningkat setiap tahunnya. Maka dari itu, sebagai seorang desainer juga harus terus berinovasi untuk membuat rancangan-rancangan yang berbeda.

Dari desain baju pengantin yang dibuat oleh perancang pun bisa jadi trend tersendiri. Salah satu desainer muda Indonesia yang kemarin ikut memamerkan karyanya di Jakarta Fashion Week 2018, Julianto, mencoba peruntungan dengan mengeluarkan koleksi gaun pengantin yang sangat cantik saat dipakai.

Di awal tahun 2018, dirinya mengeluarkan 5 wedding gown dengan mengusung tema Le Sacre. Koleksi tersebut dipamerkan di acara wedding fair ternama Bridestory.

Wedding gown yang dirancang dengan sentuhan warna putih dan memakai tehnik drapping dan pleating yang akan membuat si pemakai makin terlihat cantik dan feminin. 

Tak hanya itu saja, dari tampilan kelima koleksi Julianto juga akan memberikan kesan elegan dan classy. Aplikasi full payet dengan menggunakan mutiara, kristal dan detail payet lainnya, menjadi pilihan tepat untuk tiap calon pengantin wanita di hari bahagianya.

 

Tampilan Koleksi Wedding Gown Yang Bertemakan Le Sacre

Tentunya setiap perempuan di hari bahagianya ingin tampil beda dan menarik, salah satunya dengan memakai gaun pernikahan yang cocok untuknya. Tapi, kembali lagi dari semua rancangan gaun pengantin yang di desain desainer pasti menurut orang berbeda-beda. Tapi tetap dong, warna putih menjadi warna favorit banyak perempuan, seperti rancangan Julianto ini. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading