Sukses

Fashion

5 Style Zaman Old Pakai Seragam Putih Abu-abu Ala Dilan dan Milea Yang 90's Banget

Fimela.com, Jakarta Sejak munculnya film Dilan 1990, banyak yang penasaran dengan film lebar tersebut. Terbukti dengan semakin meningkatnya jumlah penonton dan kini sudah tembus di angka 5 juta tiket yang terjual hanya hitungan beberapa minggu saja, wow!

Merupakan pembuka awal tahun yang manis untuk perfilman Indonesia, yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Selain kuat akan ceritanya, film tersebut semakin menarik dengan latar bekakang tahun 1990. Tak hanya itu saja, yang menjual dari film ini ialah kostum dan rambut yang di setting persis banget sama keadaannya. 

Kostum yang dipakai tahun 1990 biasanya kemeja yang biasa banget tapi gombrong alias oversize. Untuk celana hits banget pakai baggy jeans. Begitu juga dengan seragam putih abu-abu yang dipakai saat itu. 

Mungkin dari visualisasi tersebut bikin kamu jadi bernostalgia dan untuk anak-anak zaman sekarang merupakan hal yang baru bagi mereka. Sehingga film ini nggak hanya buat anak ABG saja tapi bisa juga ditonton untuk orang dewasa. 

Intip yuk sederet fashion items saat mengenakan seragam putih abu-abu dipakai Dilan dan Milea yang look-nya 90's abis. 

Tampilan Dilan dan Milea Pakai Seragam Putih Abu-abu

Tampilan 90's pakai seragam putih abu-abu memang beda banget sama gaya anak-anak zaman now. Dilan mengenakan kemeja dan celana longgar, sedangkan Milea memakai rok selutut. 

Kalau anak zaman now kan rata-rata pakai rok sekolah diatas lutut ya, hayo ngaku? 

Kemeja Putih Oversize Jadi Andalan Gaya 90's

Tahun 90-an memakai seragam semakin gombrong semakin keren. Inilah yang bikin style anak putih abu-abu makin kece dengan memakai kemeja seragam yang kegedean alias oversize. 

Seragam Putih Abu-abu 90-an Pakai Ikat Pinggang

Dari dulu sampai sekarang wajib banget pakai ikat pinggang, baik cewek atau cowoknya. Sehingga tampilan seragam terlihat rapi. Terlihat kece di zamannya ya pakai seragam putih abu-abu. 

Pakai Seragam Putih Abu-abu Tahun 90 Wajib Sepatunya Warrior

Di film Dilan 1990, sneakers juga ada lho. Tapi namanya sneakers warrior. Sepatu tersebut dipakai Dilan yang berwarna hitam, tentunya sepatu ini menjadi trend di zamannya. Oke juga sih kalau dipakai sekarang, ya nggak?

Seragam Putih Abu-abu dan Jaket Denim Juga Trend Dipakai Tahun 90-an

Nggak hanya zaman now saja yang memakai jaket atau luaran saat ke sekolah. Di film Dilan mengenakan jaket denim terlihat hits, begitu juga Milea yang memakai jaket atau luaran yang bikin gayanya pakai seragam sekolah jadi terlihat makin kece. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading