Sukses

Fashion

Super Model Gigi Hadid, Bella Hadid dan Kendall Jenner, Mana Yang Paling Fashionable?

Fimela.com, Jakarta Fashion merupakan ekspresi seseorang dalam memadupadankan busana yang dipakainya. Dengan tampilan yang dikenakan bisa juga menggambarkan karakter dari si pemakainya. 

Dan nggak semua model pakaian akan cocok di badan kamu, benar nggak? Tapi beruntung banget buat cewek yang memiliki badan ramping dan tingginya pas, karena saat memadupadankan pakaian akan terlihat kece. Seperti super model yang namanya sudah nggak asing lagi di telinga warganet.

Yup, Gigi Hadid, Bella Hadid dan Kendall Jenner merupakan model yang senang fashion. Penampilannya selalu up to date dan enak banget kalau melihat gaya mereka.

Mereka bertiga selalu mengikuti perkembangan trend, sehingga tampilannya nggak membosankan dan terlihat fashionable. Berikut ini penampilan Gigi, Bella Hadid dan Kendall Jenner yang kece banget deh.

Super Model Ini Siapa Yang Terlihat Fashionable Pakai Fur Coat?

Gigi Hadid mengenakan fur coat dengan serba putih. Ia memadupadankan white fur dan ripped jeans yang senada warnanya. Berbeda gaya dengan Bella Hadid, yang memakai black fur dan kaos oversize yang sekaligus dijadikan dress.

Sedangkan, Kendall Jenner mengenakan red fur, tampilan dengan warna merah menyala ini bikin dirinya makin terlihat stylish. 

Tampilan Edgy Style Ala Super Model Mana Yang Fashionable?

Untuk edgy style agak membutuhkan usaha untuk membuatnya terlihat kece. Tapi super model ini kayanya mudah banget ya bikin tampilan yang menarik. 

Gigi Hadid mengenakan leather jacket dan kemeja denim lalu ia memakai oxford shoes yang bikin penampilannya makin oke. Kalau Bella Hadid pakai crop hitam, jaket denim dan leather pants. 

Dan Kendall Jenner memakai crop top putih, leather jacket dan legging. Dari ketiga tampilan edgy style di atas siapa yang juara? 

Sentuhan Celana Denim Ala Super Model Yang Bikin Gaya Makin Fashionable

Denim memang jenis bahan yang disukai semua orang, karena bisa menjadi teman setia untuk berbagai aktivitas. Ada banyak pilihan mengenakan bahan tersebut.

Gigi Hadid memakai boyfriend jeans, kaos hitam dan long outer. Kemudian, Bella Hadid, memadupadankan wide leg jeans dengan blouse putih, berpotongan dada rendah dan sentuhan bell sleeve di bagian tangannya.

Kendall Jenner memilih denim on denim dengan memakai kemeja dan two tones denim. Dan menurut kamu siapa yang paling oke memakai denim?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading