Sukses

Fashion

Tas Pinggang Bikin Kece dan Praktis Masih Trend Di 2018, Intip 5 Padu Padannya Yuk!

Fimela.com, Jakarta Pasti kamu tahu dong tas piggang atau belt bag yang kekinian? Saat mengenakan tas pinggang cocok banget untuk street style kamu. Dan selebriti Tanah Air juga nggak mau ketinggalan pakai tas tersebut untuk bikin gaya makin kece.

Tas ini kembali happening karena alasan utamanya selain bikin penampilan terlihat stylish dan praktis. Kamu nggak perlu repot-repot membawa banyak barang, karena tas ini memiliki ukuran yang kecil dan mudah untuk dibawa. Belt bag sendiri juga hanya dipakai para fashionista saja tapi sudah banyak orang yang membutuhkan tas ini.

Karena hits di dunia fashion, brand-brand ternama pun ikut mengeluarkan tas tersebut dengan desain dan warna yang berbeda-beda. Pakai belt bag bisa bikin tampilan chic.

Kalau kamu mau mencoba untuk memberikan tampilan yang beda pakai tas pinggang bisa banget. Tas pinggang-nya nggak musti yang bermerek kok, bisa pakai brand apa saja. 

Makanya, belt bag atau tas pinggang masih tetap jadi trend di tahun 2018. Berikut ini sederet inspirasi street style mengenakan ikat pinggang yang bikin style kamu jadi makin hits. 

Padu Padan Street Style Yang Kece Pakai Tas Pinggang

Gimana cocok banget kan buat gaya street style kamu? Kamu bisa andalkan luaran atau long outer, sweater dan sepatu yang hits seperti sneakers atau high heels. Buat kamu yang berencana mau datang ke acara penting bisa pakai tas pinggang sebagai penunjang gaya kamu yang terlihat kekinian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading