Sukses

Fashion

Biar Pacar Pangling, Coba Mix and Match Dress Ala Alika Islamadina di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang punya pasangan, pastinya pengin deh, tampil super cantik di hari spesial ini. Yup! Hari Valentine ini coba terlihat lebih elegan dengan mix and match dress yang seru ala Alika Islamadina. Penyanyi sekaligus fashion and beauty influencer ini memang punya skill padu-padan outfit yang oke banget. 

Cewek yang baru saja merilis single baru berjudul "Luka" ini suka memilih dress sebagai daily wear yang cocok dengan gayanya yang selalu berubah-ubah. Nggak selalu girly, dress bisa ia pakai dengan gaya yang lebih modern edgy.

Kunci andalannya adalah outerwear yang kekinian seperti biker jacket atau denim jacket. Jadi, padu-padan kamu nggak bakal monoton dan terlalu simpel, nih. Pemilihan motif dress juga menentukan apa penampilan kamu bakalan jadi pusat perhatian atau nggak. 

Nah, biar kamu nggak saltum waktu ketemu pacar nanti. Coba yuk, cek gaya padu-padan Alika Islamadina saat memakai dress yang gemesin ini. Pastinya pacar kamu bakalan senang deh, melihat gaya dressy kamu yang seru! 

1. Super Chic, Alika Islamadina Padukan Ruffle Dress dengan Nude Blazer

Sambil berpose seperti street styler di Korea, Alika Islamadina kelihatan kece dengan perpaduan dress dan blazer yang nggak terlalu formal. Jauh dari kesan terlalu feminin, Alika memilih ruffle dress dengan motif garis-garis biru lalu ditumpuk dengan nude blazer yang sophististicated. 

Nah, biar nggak terkesan plain, cewek ini menambahkan aksesoris seperti yellow tinted glasses dan tote bag multicolor. Untuk menambah kesan sporty, nggak jarang Alika memilih sneakers putih andalan sebagai opsi footwear yang comfy dan stylish. 

2. Bergaya 90's, Alika Islamadina dengan Color Block Dress dan Jaket Denim

Tampilan dengan dominasi satu warna di keseluruhan outfit memang seru banget buat kita aplikasikan di daily wear. Sama halnya seperti yang dilakukan Alika Islamadina ini. 

Di postingan OOTD ini, Alika kelihatan bergaya modern 90's dengan sentuhan sporty melalui sneakers putihnya. Untuk padu-padan outfit, penyanyi bersuara merdu ini memakai color-block dress warna biru yang dilayering dengan jaket denim oversize. Super cool! 

3. Minimalis Monokrom, Gaya Alika Islamadina dengan High Slit Dress dan Tailored Blazer

Buat makan malam sama pacar, kamu bisa coba sontek penampilan minimalis yang diaplikasikan Alika Islamadina ini. Anti ribet, kamu tinggal memadukan layering outer dengan dress dominasi warna monokrom. 

Nggak perlu pakai heels yang kurang nyaman dipakai seharian, kamu bisa menggantinya dengan sneakers putih yang bersih. Outfit klasik bisa kamu adaptasikan dengan memakai high-slit dress warna hitam lalu dijodohkan dengan tailored blazer. 

4. Cool Boyish, Alika Islamadina Jodohkan Multicolor Dress dengan Jaket Biker

Tampilan saat hari Valentine nggak mesti selalu girly, kok. Kamu pun juga bisa tetap pakai dress tapi dengan gaya yang lebih modern atau boyish. Seperti padu-padan Alika Islamadina di foto OOTD-nya ini. 

Pemilihan dress yang bermotif dengan variasi warna yang vibrant ini bikin penampilan Alika nggak monoton sama sekali. Apalagi gayanya jadi terkesan lebih boyish dengan jaket biker yang kekinian. 

5. Simply Stylish, Alika Islamadina dengan Perpaduan White Shirt Dress dan Apron Belt

Pastinya kamu suka nih, dengan penampilan nggak ribet seperti pemilihan dress yang nggak banyak motif atau warna putih bersih. Seperti Alika Islamadina yang kelihatan effortlessly stylish dengan pemilihan dress putih ini. 

Biar nggak monoton, shirt dress dilengkapi dengan apron belt yang teksturnya pleats atau lipit warna abu-abu. Usahakan untuk memakai pleats apron belt yang warnanya kontras dan lebih pendek ukurannya dari dress-mu. Dijamin, tampilan dress yang elegan seperti ini bikin pacarmu pangling deh, di Hari Valentine! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading