Sukses

Fashion

Adu Gaya Kece Mirdad Sister, Siapa Yang Paling Kamu Suka, Naysilla Atau Nana?

Fimela.com, Jakarta Punya kakak atau adik perempuan pasti sering tuker-tukeran baju atau barang lainnya yang bisa dipakai secara bergantian. Benar nggak? Apalagi soal fashion, terkadang kita suka bertukar pikiran mana pakaian yang cocok buat dipakai.

Kekompakan memakai baju yang sama juga sering dilakukan oleh kakak-adik perempuan, sehingga bisa tetap gaya. Walau saudara kandung, tapi pasti punya style yang berbeda-beda dan pasti nggak sama gayanya. Kakak-adik yang satu ini bikin iri karena kekompakan mereka, tapi soal fashion punya selera yang berbeda.

Yup, Naysilla dan Nana Mirdad yang sama-sama menjadi pemain sinteron, bahkan pernah main bareng. Walau Nana Mirdad sudah menikah dan pindah ke Bali, jarak yang memisahkan nggak membuat mereka tetap saling kompak.

Mengintip fashion Naysilla dan Nana Mirdad mereka terlihat kece banget. Dan selalu berpenampilan menarik meski padu padan pakaian mereka terlihat simple.

Nana yang sudah memiliki dua orang anak, style-nya pun tetap up to date dan nggak kaya ibu-ibu ya. Intip yuk style Naysilla dan Nana Mirdad yang kece mengenakan fashion item, di bawah ini!

Naysilla dan Nana Mirdad Tampil Kasual Pakai Sneakers

Kalau lagi jalan-jalan paling nyaman mengenakan busana bergaya kasual dan tentunya pakai sepatu sneakers yang bisa bikin style jadi terlihat kece.

Kakak-adik kece ini juga sama-sama memakai sneakers putih, tapi beda gaya berpakaiannya. Nana, memilih memadupadankan sneakers dengan white top dan jeans. 

Sedangkan, Naysilla mengenakan crop top hitam tanpa lengan dan celana kulot warna coklat. Kombinasi yang menarik dari kedua penampilan Mirdad Sister ya.

Mirdad Sister Tampil Cantik Paripurna dan Feminin Pakai Dress

Sama-sama memiliki paras yang cantik, Naysilla dan Nana Mirdad juga senang eksplorasi gaya dengan memakai dress. Keduanya, tampak feminin dengan dress yang dipakainya.

Naysilla Mirdad mengenakan cape dress berwarna putih yang diberi statement kalung cantik. Berbeda dengan Naysilla, yang terlihat sweet saat mengenakan dress floral yang cuttingannya off-shoulder.

Duo Mirdad Yang Makin Kece Pakai Jaket

Tampilan yang berbeda tapi sama-sama memakai fashion item bikin keduanya makin terlihat kompak dan tetap gaya. Jaket bisa dipakai untuk aktivitas apa saja dan banyak pilihannya.

Naysilla memilih memakai jaket denim, sedangkan kakaknya, Nana, memakai jaket hitam dengan pose yang nggak kalah kecenya dari Nay. 

Menurut kamu yang mana paling love banget gaya Naysilla dan Nana Mirdad?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading