Sukses

Fashion

Super Ciamik! Pakai Fashion Hijab Ala Sivia Azizah Buat Anak Zaman Now, Cek 5 Gayanya Yuk!

Fimela.com, Jakarta Mantan personil girlband Blink, Sivia Azizah, beberapa bulan lalu memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan memakai hijab. Fashion enthusiast ini tampil kece dengan mengusung gaya sporty yang nggak ngebosenin.

Tampilan hijab yang kekinian cocok banget ditiru sama anak zaman now, karena gaya sporty Sivia yang mengenakan atasan dan bawahan oversize jadi pas banget buat yang berhijab. Memberikan tampilan gaya hijab yang modern, mantan anak Esmod ini kece abis. Tampilan Sivia yang bikin nggak terlihat monoton.

Sering mengenakan kaos, kemeja, jaket dan celana longgar bikin tampilan Sivia anak muda banget. Sehingga eksperimen gaya hijab cewek berkulit putih ini patut diancungin jempol. 

Deretan sneakers andalannya bikin Sivia makin hits! Intip lagi yuk padu padan hijab Sivia Azizah, siapa tahu saja kamu jadi terinspirasi untuk meniru gayanya. 

Untuk gaya sporty, Sivia suka tumpuk-tumpuk outfit dengan kaos baseball, kemeja dan celana jogger longgar. Pokoknya gaya hijab Sivia seru banget buat dijadikan inspirasi. 

Sentuhan Warna Pink Tampilan Hijab Sivia Azizah Tetap Terlihat Cool

Eksplor gaya hijab dengan fashion items yang bikin kece, Sivia paling jagonya. Sweatshirt bikin gaya maksimal banyak banget, pasti pilihan warna aman yang kamu pakai, kaya hitam atau putih.

Padahal warna pink bisa tetap kamu gaya, padu padankan bersama celana longgar, pakai belt dan sneakers, kalau bisa warnanya senada sama atasan kamu. 

Celana Motif dan Hoodie Bikin Tampilan Hijab Sivia Azizah Kekinian

Hoodie merupakan salah satu outfit yang lagi digandrungi anak muda zaman now. Mudahnya mengenakan baju ini mudah di mix sama bawahan apa saja.

Hoodie abu-abu Sivia pasangkan bersama celana motif kotak warna merah, sneakers merah bikin style-nya makin hits. 

Gaya Sporty Tumpuk Sivia Azizah Bikin Look Makin Cool

Hijab fashion yang lagi hits dikalangan hijabers track pants dan bomber jacket. Tapi tampilan lain dari Sivia untuk daily wear dengan memakai baseball tees, kemeja dan celana longgar. Gimana cool kan style Sivia?

Blazer dan Track Pants Casual Sporty Untuk Fashion Hijab

Nggak kalah kecenya look di atas kan? Memakai kaos hitam kemudian ditambah blazer grey yang gombrong dan celana track pants hitam makin stylish penampilan Sivia.

Tampilan casual sporty ini bisa diaplikasikan untuk menghadiri acara formal dengan gaya hijab. 

Sivia Azizah Gemar Memakai Baseball Tees

Saat mengenakan baseball tees bikin tampilan jadi terlihat sporty banget. Sivia pun tampil kece dengan warna merah yang ia padu padankan dengan celana jeans. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading