Pakai Kaos Kaki dan Sepatu Hak, Tren Fashion Kekinian Yang Wajib Dicoba

Yuni Haumahu17 Feb 2018, 14:18 WIB
[Bintang] Kaos Kaki

Bintang.com, Jakarta Di dalam lemari pakaian kamu, pasti punya banyak koleksi kaos kaki. Dari yang warnanya gelap, cerah, bermotif dan sebagainya. Biasanya pakai kaos kaki untuk sneakers kamu, benar nggak?

Tapi mengenakan kaos kaki dengan sepatu hak andalan kamu jadi andalan dan menjadi tren di dunia fashion. Tren kekinian ini membuktikan bahwa item kaos kaki juga menjadi bagian penting untuk membuat penampilan kamu jadi menarik kapan saja dan dimana saja. Ada banyak trik untuk membuat kaos kaki jadi bikin gaya kamu maksimal.

Ada beberapa macam gaya yang bisa kamu aplikasikan dengan mudah saat memakai kaos kaki. Gaya tersebut bisa kamu pakai untuk daily wear, sehingga penampilan jadi nggak terlihat monoton. Yuk, intip mix and match kaos kaki dengan tiga gaya di bawah ini!

1. Gaya Preppy

Buat kamu yang senang gaya fashion berjiwa ekspresif, cocok banget deh mengusung gaya preppy. Tampilan yang bisa diaplikasikan dengan memakai kaos kaki yang bermotif geometris atau motif lainnya dan hak tinggi. Padu padankan bersama blazer dan rok pensil yang bermotif, misalnya kotak-kotak. OKe banget kan?

 

2. Gaya Klasik

Coat coklat dipadu padankan bersama rok midi motif kotak-kotak dan atasan warna cerah, merupakan tampilan chic yang bergaya klasik. Kamu bisa tambahkan sepatu hak andalan dengan kaos kaki yang sewarna sama pakaiannya. Tampilan gaya klasik ini bisa bikin kamu jadi menarik perhatian.

3. Gaya Modern Retro

Buat kamu yang ingin mencoba gaya modern retro cukup tambahkan kaos kaki supaya tampilan makin hits. Pilih oversize sweater dan mix bersama mini skirt atau rok mini. Pakai kaos kaki yang panjangnya sampai betis ya lalu kenakan high heels andalan kamu. Triknya, kalau kamu pakai atasan dengan sentuhan warna cerah, baiknya pakai kaos kaki yang warnanya netral.

 Mestika Safrini Nasution

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓