Sukses

Fashion

Mirip Cewek Korea Yang Imut dan Feminin, Intip 5 Gaya Ghea Indrawati Pakai Dress Kekinian

Fimela.com, Jakarta Karena memiliki suara yang khas dan tampilannya yang selalu imut, nama Ghea Indrawati semakin hari semakin dikenal masyarakat Indonesia, karena mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu tv swasta.

Tak hanya suaranya saja yang mudah dikenal sehingga menjadi ciri khasnya, penampilannya yang berbeda juga bikin Ghea semakin banyak yang menyukainya. Kalau dilihat dalam berpenampilan, Ghea senang dengan style cewek-cewek Korea yang terlihat feminin dan cute dalam tampilan busananya.

Cewek yang usianya masih muda ini yaitu 19 tahun, saat mengenakan daily wear memang tampak sangat sederhana dalam mix and match pakaian, namun terlihat menarik perhatian.

Tapi, saat diatas panggung dengan mengenakan dress, bikin penampilan Ghea makin cantik dan terlihat trendi. Sentuhan warna-warna colorful bikin dirinya makin maksimal. 

1. Dress Ghea Indrawari Colorful

Tampilan dengan memakai dress yang terlihat kekinian dipakai Ghea jadi makin terlihat cute banget. Kombinasi warna yang melekat di dress Ghea dan heelsnya bikin ia terlihat sweet ya. 

2. Sentuhan Warna Nude Dress Ghea Indrawari

Warna yang soft yang lagi digandrungi para cewek-cewek dan bikin penampilan jadi terlihat beda ialah warna nude. Ghea memilih warna nude pada dressnya. Cute dan menggemaskan ya Ghea pakai warna tersebut. 

3. Dress Blazer Ghea Indrawari

Selain itu, Ghea memakai dress yang berpotongan blazer. Dress blazer warna ungu ini bikin tampilan Ghea terlihat feminin dan kekinian. 

4. Pathwork Dress Ghea Indrawari

Tampilan Ghea dengan dress yang kekinian dengan pathwork colorful, sehingga penampilan Ghea terlihat playful dan cocok ya. 

5. Selain Dress, Korean Style Ala Ghea Indrawari

Dan yang terakhir tampilan Ghea Indrawati ala Korean Style dengan memakai atasan dan mini skirt, ditambah luaran blazer. Ia mengenakan sneakers putih dan kaos kaki pink, yang tentunya bikin dirinya tetap cute ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading