Sukses

Fashion

Sebelum Menikahi Renata Kusmanto, Intip Dulu Kecenya Gaya 4 Mantan Pacar Fachri Albar Ini

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, nama Fachri Albar semakin sering terdengar. Hal ini disebabkan karena adanya kasus penyalahgunaan narkoba yang aktor tampan ini lakukan. Gaya hidupnya yang serba glamor memang selalu mencuri perhatian netizen. Bahkan hubungan pernikahannya dengan Renata Kusmanto juga jadi topik hangat baru-baru ini. 

Kalau melihat kemesraan pasangan Fachri Albar dan Renata Kusmanto, rasanya seperti melihat couple goals yang sempurna banget. Padahal, Fachri Albar juga sempat menjalin hubungan dengan sesama artis.

Bahkan, salah satu mantan pacarnya adalah sepupu Renata Kusmanto sendiri, lho. Nggak cuma berwajah cantik, mantan kekasih aktor eksis ini juga punya gaya yang nggak kalah kece dengan Renata Kusmanto. 

Nah, biar nggak terus-terusan membicarakan kasus narkoba Fachri Albar. Lebih baik flashback dulu kecenya gaya 4 mantan pacar Fachri Albar ini. Nggak heran deh, kalau cowok seganteng Fachri Albar bisa mendapatkan cewek-cewek secantik 4 seleb eksis ini! 

1. Kecenya Gaya Mantan Pacar Fachri Albar: Nafa Urbach

Penyanyi yang sudah dikaruniai 1 puteri ini ternyata sempat menjalin hubungan dengan Fachri Albar pada tahun 2013. Tapi, sayang hubungan keduanya nggak berlangsung lama dan memutuskan untuk putus. 

Walaupun sudah cerai dengan suaminya Zack Lee, sosok Nafa Urbach malah semakin kece. Dengan singel terbarunya yang me-remake ulang lagu mendiang Nike Ardila "Tinggalah Kusendiri", Nafa Urbach sering terlihat dinamis dengan gaya klasik yang modern.

Seperti di foto ini, Nafa Urbach tampil mempesona dengan memakai jumpsuit warna pink yang maskulin tapi juga tetap dominan dengan sentuhan yang cewek banget. Tubuhnya yang sedikit berisi juga kelihatan lebih proporsional dengan jumpsuit pink ini. 

2. Kecenya Gaya Mantan Pacar Fachri Albar: Luna Maya

Seakan nggak mau berlama-lama menyandang status single, Fachri Albar sukses menggaet Luna Maya sebagai pacarnya. Sama-sama cantik dan ganteng, hubungan pacaran keduanya pun jadi sorotan publik. Apalagi, waktu itu, Luna Maya baru saja merintis karir di dunia perfilman tanah air.

Urusan gaya, rasanya fashion sense Luna Maya nggak perlu dipertanyakan lagi. Dengan kesuksesannya di dunia entertainment, Luna Maya bisa gonta-ganti fashion stylist untuk merancang konsep pakaiannya dari hari ke hari.

Untuk gaya daily, cewek ini biasanya lebih suka memakai baju yang kasual seperti kaos basic, tapi untuk gaya formal, Luna Maya langsung upgrade daily look-nya menjadi lebih elegan dan feminine. Seperti di foto ini, Luna Maya menghadiri suatu event formal dan tampil anggun dengan floral shiny A-line dress yang dilengkapi dengan strapped stilleto heels. 

3. Kecenya Gaya Mantan Pacar Fachri Albar: Marsha Timothy

Setelah putus dengan Luna Maya, Fachri Albar pun menjomblo selama 2 tahun, lalu cinlok dengan lawan mainnya di "Pintu Terlarang", Marsha Timothy. Hubungan pasangan ini juga jadi sorotan karena sangat mesra tapi sayang mesti putus karena perbedaan agama. 

Kini, Marsha Timothy sudah memantapkan hubungan dengan menikahi aktor ganteng Vino Bastian. Cowok yang memiliki karakter khas saat berakting ini berhasil menjadikan Marsha Timothy sebagai istrinya. Sudah dikaruniai 1 orang puteri, Marsha Timothy tetap saja kelihatan awet muda dan semakin eksis di dunia perfilman.

Semenjak membintangi film indie "Marlina: Si Pembunuh Dalam Empat Babak", nama Marsha Timothy semakin tersiar. Cewek ini juga sering tampil di berbagai cover majalah atau fashion editorial dan campaign. Marsha Timothy juga salah satu seleb yang suka menunjukkan kecintaannya pada Indonesia dengan memakai baju bernuansa etnik. Pada salah satu premiere filmnya, Marsha memakai dress dari fashion desainer Biyan dengan nuansa etnik Sumba yang kental. 

4. Kecenya Gaya Mantan Pacar Fachri Albar: Mariana Renata

Model blasteran Jerman yang sudah menetap di New York ini ternyata sempat menjalin hubungan pacaran dengan Fachri Albar. Yang menariknya, Mariana Renata ternyata adalah sepupu dari istri Fachri Albar sekarang, Renata Kusmanto, nih. 

Cewek yang sudah go-international di bidang modelling ini pastinya punya gaya yang keren maksimal. Kalau sudah berpose di depan kamera, pakai baju apapun Maria Renata bakalan kelihatan flawless. Biasanya, cewek ini lebih sering terlihat edgy dengan outfit yang nggak terlalu ribet. 

Seperti di foto ini, Mariana Renata kelihatan tough dengan pakaian monokrom yang edgy. Tank top motif garis-garis dipadukan dengan celana berbahan patent leather yang shiny. Begitu juga dengan jaket leather yang ia pakai. Nah, melihat kecenya keempat mantan pacar Fachri Albar. Kira-kira siapa nih, yang paling menarik? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading