Sukses

Fashion

Akhiri Cerita Cinta, Begini Outfit Imut Vanessa Surya Kekasih Glenn Fredly yang Masih Belia

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak mengenal sosok penyanyi bersuara merdu Glenn Fredly? Sudah lama terdengar kabar nih, usai putus dengan Aura Kasih, Glenn Fredly menjalin hubungan dengan model imut Vanessa Surya. Yup! Berbeda dengan Aura Kasih atau mantan istri Glenn Fredly, Dewi Sandra, tampilan Vanessa Surya ini masih seperti anak kecil, lho. 

Walaupun masih belum ada konfirmasi mengenai hubungan pacaran mereka, tapi netizen sudah melihat keakraban mereka yang intim dengan keluarga masing-masing. Seperti sudah direstui, keduanya nggak lagi terlihat canggung saat berkumpul bersama keluarga.

Seperti saat Vanessa Surya menghabiskan waktu akhir tahun bareng dengan keluarga Glenn Fredly tahun lalu. Terpaut usia yang cukup jauh yaitu 18 tahun, kedua pasangan ini terlihat mesra dengan gaya pacaran yang simpel. 

Masih berusia belia, tampilan Vanessa Surya pun juga masih seperti remaja milenials, nih. Bahkan outfitnya khas banget seperti cewek Jepang. Penasaran dengan tampilan kece kekasih Glenn Fredly ini? Yuk, simak lengkapnya di sini! 

1. Super Gemesin, Gaya Vanessa Surya dengan Slip Dress Motif Garis-Garis

Kalau dilihat sekilas, Vanessa Surya ternyata punya kemiripan dengan wajah penyanyi Sherina. Dikaruniai wajah yang chubby, bukan berarti Vanessa nggak bisa tampil kece. Malah dengan pipi imutnya ini, Vanessa tampil fresh dengan dandanan ala cewek milenials. 

Seperti di foto ini, Vanessa kelihatan menggemaskan memakai blue stripes slip dress yang dilayering dengan sweater garis-garis warna monokrom. Super cute! 

2. Tampil Elegan, Begini Gaya Vanessa Surya dengan Kimono

Vanessa Surya juga punya wajah yang khas seperti cewek imut Jepang. Jadi, nggak salah kalau cewek ini juga menunjukkan kecintaannya dengan kultur Negeri Sakura ini. 

Saat mengunjungi Kyoto, Jepang, Vanessa Surya tampil anggun dengan busana etnik Jepang yaitu kimono. Warna merah pada kimono ini bikin tampilan Vanessa jadi semakin menarik perhatian. 

3. Bergaya 90's, Begini Serunya Tampilan Vanessa Surya yang Imut

Nggak cuma sukses jadi sorotan karena wajah imutnya, Vanessa Surya juga berhasil mencuri perhatian dengan fashion sense-nya yang selalu berubah-ubah. Cewek ini juga bisa lho, tampil bold dengan gaya 90's yang edgy. 

Seperti di foto bernuansa polaroid vintage ini, Vanessa memadukan teknik layering kaos dan sweatshirt lengan panjang. Sweatshirt bermotif imut ditumpuk dengan kaos kuning yang cerah. Biar kesan 90s makin terasa, Vanessa memakai sneakers converse warna abu-abu yang super cool! 

4. Makin Imut, Gaya Liburan Vanessa Surya Juga Asyik Buat Dicontek

Cewek yang juga sudah lulus S2 ini ternyata hobi liburan juga, nih. Dikaruniai dengan wajah imut dan berkulit putih, rasanya sah-sah saja buat Vanessa memadu-padankan baju apapun. 

Seperti di postingan foto ini, Vanessa Surya tampil gemesin narsis dengan tokoh kartun ikonik Minions. Pakaiannya pun simpel tapi tetap terlihat menarik, nih. Vanessa memakai kaos garis-garis yang dipadukan dengan celana longgar. Supaya makin eksis, cewek imut ini melengkapinya dengan aksesoris kekinian seperti boater hat dan tinted sunglasses.

5. Bibir Manyun, Gaya Minimalis Andalan Vanessa Surya Ini Super Cute

Walau masih belum dikonfirmasi perihal hubungan Vanessa Surya dengan Glenn Fredly, tapi netizen pastinya merasa senang kalau Glenn bisa dipasangkan dengan cewek berwajah imut ini. 

Nggak cuma saat sehari-hari saja, Vanessa Surya juga suka menampilkan sisi imutnya saat photoshoot. Sering jadi model di suatu konsep foto, Vanessa lebih suka tampil effortless dengan permain layering dan warna monokrom yang dinamis. Lihat saja, gaya bibir manyun yang imut ini. Vanessa juga hanya memakai slip dress abu-abu yang dilayering dengan atasan turtleneck putih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading