Sukses

Fashion

Nggak Tampak Tua, Ini Dia Tips Bergaya Kece dengan Outfit Motif Kotak-kotak

Fimela.com, Jakarta Saat menghadiri event yang formal, gaya preppy yang modern mungkin bisa jadi opsi yang tepat buat kamu. Nggak ada salahnya kok, untuk kelihatan elegan dan klasik walaupun kamu masih berusia belia. Pilihan fashion item seperti kemeja, blazer dan celana panjang bisa jadi andalan kamu buat tampil formal tapi nggak kelihatan tua. 

Nah, kini gaya preppy kembali menjadi tren dengan sedikit modifikasi setelah muncul beberapa beragam blazer dan celana panjang yang dikenakan oleh para street styler di ajang fashion week. Tren fashion ini kian atraktif dengan sentuhan motif kotak-kotak yang kekinian. Melansir dari The Style Stalker, Minggu (17/2/2018) inilah beberapa inspirasinya.

1. Sematkan aksesori

 

Padanan setelan blazer dan celana kotak-kotak tak akan terlihat membosankan dengan tambahan dasi. Gaya ini pun semakin memperlihatkan tampilan preppy yang modern dan trendi.

2. Sentuhan maskulin

Penampilan yang satu ini pas untuk Anda yang suka bergaya sedikit boyish. Padanan coat kotak-kotak bisa Anda kenakan bersama dengan kemeja, ikat pinggang, jeans longgar dan sepatu sneakers andalan.

3. Gaya monoton

Coba bergaya monoton dengan mengenakan setelan long coat dan celana kotak-kotak warna senada. Padukan juga dengan kacamata dan tas dengan tone color yang sama.

Reporter: Mestika Safrini Nasution

Sumber: Liputan6.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading