Sukses

Fashion

Mulan Jameela Vs Selvi Kitty Dua Sahabat Karib Sama-sama Cantik, Siapa Yang Paling Hits?

Fimela.com, Jakarta Punya sahabat karib paling seru kalau janjian pakai baju samaan saat melakukan kegiatan bersama. Tapi, nggak semuanya mempunyai selera yang sama dalam memadupadankan pakaian yang akan dikenakan.

Nggak musti busana yang samaan, bisa juga memakai tas atau model sepatu yang kembar. Seperti persabahatan Mulan Jameela dan Selvi Kitty yang sudah lama terjalin dan keduanya sama-sama memiliki paras wajah yang cantik dan dalam berpenampilan kece abis, setuju nggak?

Kalau dibedakan Mulan memang sering mengusung style modern edgy yang kekinian, sedangkan Selvi Kitty terkesan feminin. Tetapi Mulan dan Selvi kerap memakai branded item yang bikin tampilan mereka makin hits.

Padu padan serta gaya Mulan Jameela dan Selvi Kitty yang berbeda tetap mereka terlihat kompak. Intip yuk pose keduanya, kemudian beri penilaian mana yang paling kamu suka?

Mulan Jameela dan Selvi Kitty Sama-sama Pakai Denim

Denim atau jeans pakaian yang wajib dimiliki semua orang, apalagi cewek-cewek yang ingin terlihat kece gampang banget tinggal pakai bahan denim ini.

Yup, Mulan memakai denim on denim yang bikin gayanya terlihat trendi dipadukan dengan heels, sedangkan Selvi memilih jaket denim yang oversize kemudian ia mix bersama dress dan mengenakan platform shoes. 

Mulan Jameela dan Selvi Kitty Pakai Track Pants

Tampil kece dengan track pants bikin gaya terlihat kekinian. Mulan Jameela memadupadankan celana hits ini dengan sentuhan warna hitam dan heels yang iconic milik Valentino. 

Sedangkan Selvi Kitty disini terlihat sedikit terkesan boyish dengan mengenakan tank top hitam dan jaket bomber di mix dengan slip on. 

Mulan Jameela dan Selvi Kitty Sama-sama Pakai Dress

Saat memakai dress bikin penampilan jadi terlihat cantik dan memukau. Dua sahabat karib ini juga sama-sama mengenakan dress.

Mulan memilih dress hitam yang see-through, bodynya yang seksi tampak jelas ketika mengenakan dress tersebut. Sedangkan Selvi Kitty dress dengan sentuhan merah dengan siluet oof-shoulder, dengan memakai choker dan anting besar yang bikin gayanya terkesan klasik.

Dari ketiga gaya Mulan Jameela dan Selvi Kitty diatas mana menurut kalian yang super hits? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading