Sukses

Fashion

Sederet Gaya Kasual Citra Kirana Yang Nggak Ngebosenin

Fimela.com, Jakarta Artis cantik satu ini memang selalu mencuri perhatian, karena memiliki paras yang cantik dan tubuh yang tinggi. Yup, Citra Kirana yang punya followers sudah 4 jutaan ini selalu tampil menarik walau terlihat simple.

Dalam penampilan daily wearnya, Ciki yang merupakan sapaannya selalu terlihat kasual dalam padu padan busananya. Tapi, dirinya juga kerap tampil feminin dalam balutan dress yang bikin tampilannya makin cantik. Permainan warna pada outfit Ciki juga bikin gayanya terlihat trendi dan kekinian. 

Untuk membuat gaya seperti Citra Kirana memang paling mudah diaplikasikan, bisa untuk ke kampus atau jalan-jalan santai ke mall. Malah buat traveling juga kece banget. Begini mix and match Citra Kirana yang super duper nggak ngebosenin dan mudah ditiru.

Citra Kirana Hits Pakai Jaket Jeans

Bahan satu ini memang tak lekang oleh waktu, karena bisa dipakai kapan pun. Citra Kirana mengenakan jaket jeans dan rok pleats warna nude. Kemudian ia mengenakan flat shoes, kombinasi warna yang matching ya dan enak untuk dilihat. Mix and match pakaian ala Ciki ini bisa kamu aplikasikan untuk daily wear. 

Off-Shoulder Kasual ala Citra Kirana

Tampilan gaya kasual Citra Kirana lainnya yang bikin tampilan mencuri perhatian dengan memakai dress. Model dress yang pamer bahu ini disenangi anak milenials. Ciki pun mengenakan dress off-shoulder dengan sentuhan warna hitam, sneakers putih dan backpack jadi bikin tampilan yang kekinian. 

Chic-Casual Citra Kirana Pakai Tas Rotan

Paling gampang mengusung gaya kasual untuk daily wear. Citra Kirana pun memadupadankan blouse warna pastel dan celana longgar bermotif. Tas rotan yang masih hits ini bikin tampilan Ciki terlihat menarik dan up to date ya. 

Citra Kirana Pakai Branded Item

Gaya kasual Ciki yang terlihat simple bisa kamu aplikasikan. Nah, saat mengenakan branded item tampilan Citra Kirana makin terlihat elegan. Dengan memakai dress Tory Burch full printed dan clutch YSL ditambah heels putih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading