Sukses

Fashion

Duh, Keren dan Energik Abis Gaya Sporty Sheryl Sheinafia Anak Milenials Banget!

Fimela.com, Jakarta Memadupadankan outfit untuk memberikan kesan yang energik memang tidaklah mudah, bisa juga tergantung dari personality kamu yang menggambarkan karakter seperti apa. Tapi, kalau Sheryl Sheinafia rasanya gampang banget ya menampilkan look sporty.

Pasti kamu tahu dong penyanyi muda yang cantik bernama Sheryl Sheinafia, yang menyanyikan lagu Sweet Talk dan juga ia pernah memainkan film layar lebar Galih dan Ratna. Yup, cewek yang mempunyai badan mungil ini selalu mengekspresikan dirinya untuk tampil beda dan sepertinya senang dengan gaya sporty. 

Sporty look yang diaplikasikan Sheryl untuk daily wear-nya terkesan ringan dan energik. Sehingga gaya cewek kelahiran 4 Desember 1996 tersebut anak milenials banget.

Intip yuk padu padan Sheryl pakai sportwear yang oke banget lho tampilannya. 

Effortlessly Chic Sheryl Sheinafia Dengan Jaket

Sheryl sepertinya sangat mudah mix and match tampilan yang chic untuk daily wear-nya. Dengan sentuhan outfit sportwear, dirinya selalu terlihat kece banget. Item yang sering dipakai Sheryl untuk memberikan kesan sporty dengan memakai sneakers dan jaket yang hits banget. Tampilan yang milenials banget bikin dirinya terlihat kekinian. 

Sneakers Selalu Jadi Andalan Sheryl Sheinafia Tampil Sporty

Buat tampilan sehari-hari untuk bikin style terlihat sporty ala Sheryl gampang banget deh. Misalnya saja, Sheryl memakai sweatshirt yang warnanya kalem kemudian ia mengenakan jogger pants hitam dan sneakers andalan. Tampilan lainnya untuk sporty dengan track pants dan kaos atau t-shirt. Celana yang berbahan satin ini akan bikin penampilan jadi super cool, ditambah sneakers putih. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading