Sukses

Fashion

Sukses Bikin Iri, 5 Potret Sweet Couple Raisa dan Hamish Daud Yang Jadi Baper Akut

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri ini sama-sama memiliki paras wajah yang menarik, Raisa terlihat cantik dan Hamish Daud ganteng banget. Sehingga kalau melihat keduanya bersama sukses bikin iri para warganet. 

Nggak ada habisnya kemesraan mereka, saat melakukan kegiatan bersama pasti deh Raisa dan Hamish Daud selalu terlihat mesra. Makanya, pasangan si cantik dan ganteng ini pantas diberi gelar couple goals. Dalam hal memadupadankan pakaian sehari-hari saja Raisa dan Hamish juga terlihat kece.

Waktu lagi traveling bersama saja, Raisa dan Hamish juga selalu mencuri perhatian dengan outfit yang dikenakannya. Pokoknya pasangan ini selalu jadi favorit warganet yang senang dengan kebersamaan mereka. 

Intip lagi yuk 5 potret sweet couple Raisa dan Hamish Daud yang sukses bikin setiap pasangan jadi baper akut, karena mesra banget dan nggak bosen lihatnya. Benar nggak? 

1. Selfie Di Mobil Tetap Saja Raisa dan Hamish Daud Mesra Banget

Sweet banget ya emang pasangan ini, saat lagi selfie di dalam mobil terlihat tangan si suami menyentuh manja leher istrinya yang sambil tersenyum manis. Raisa mengenakan dress off-shoulder, sedangkan Hamis memakai atasan hitam dan celana diatas lutut yang manly banget tampilannya. 

2. Bergandengan Mesra Dengan Outfit Monokrom

Selalu mesra, pas banget julukan dua insan manusia ini ya. Hehe. Yup, saat lagi bersama mereka selalu tampil menarik dengan padu padan yang emang terkesan simple banget. Di foto ini terlihat Hamish Daud menggandeng mesra Raisa dengan memakai outfit monokrom atau hitam putih. Tak hanya itu saja, pakai kalung yang sama sehinggga jadi statement penampilan mereka. 

3. Bak Pangeran dan Puteri Raja, Tampilan Raisa dan Hamish Daud Kece Banget

Selalu tampil kompak dengan padu padan pakaian yang mereka kenakan. Dengan mengenakan cape dress warna nude Raisa terlihat seperti Puteri Raja, sedangkan Hamish yang mengenakan kemeja dan jas saja terlihat sangat tampan bagaikan pangeran yang hadir di muka bumi, apa sih? Hehe. 

4. Pasangan Yang Selalu Serasi Pakai Busana Apa Saja

Unch, ini juga nggak mencuri perhatian banget ya penampilan mereka. Saat menghadiri acara formal, Hamish Daud selalu menyamakan istrinya, Raisa, yang selalu tampil cantik dengan gaun atau dress yang dipakainya. Raisa mengenakan dress berwarna gold dan heels yang senada sama pakaianya, sedangkan Hamish Daud makin kece dengan setelan suit dan dasi kupu-kupu yang makin bikin tanmpilannya maksimal. 

5. Pakai Baju Khas India, Raisa dan Hamish Daud Makin Couple Goals

Beberapa bulan yang lalu pasangan suami istri ini melakukan perjalanan ke India. Keduanya tampak bahagia saat mengunjungi negara tersebut. Dengan memakai baju khas India membuktikan bahwa Raisa dan Hamish sangat menikmati traveling mereka. Cantik banget ya Raisa dalam balutan busana warna merah yang menyala dengan sari India yang senada, sedangkan Hamish Daud memakai pakaian dengan warna kuning yang membuatnya terlihat matching. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading