Sukses

Fashion

Nggak Kelihatan Kuno, Gaya Vintage Sabai Dieter Ini Kekinian Banget

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang menyukai tampilan vintage, bisa coba sontek gaya istri Ringgo Agus Rahman ini. Yup! Sabai Dieter memang selalu mencuri perhatian dengan tampilan minimalis yang tetap menarik perhatian. Cewek yang sudah dikaruniai satu orang putra yang menggemaskan ini kerap berpenampilan simpel dan sederhana tapi selalu ada fashion item yang eye-catchy buat dipandang. 

Kali ini, Sabai Dieter membuktikan bahwa penampilan vintage itu nggak mesti terlihat tua atau kuno. Dengan padu-padan yang tepat, perempuan berwajah indo ini bisa tampil menawan dengan gaya modern vintage yang kental.

Mulai dari tampilan girly yang casual chic sampai retro look yang dominan dengan fashion era 70-an. Nggak selalu tampil kece dengan dressy look, Sabai juga bisa memadukan atasan graphic dengan celana palazzo warna creamy nude. 

Nah, kamu yang pengin tampil modern dengan gaya vintage, bisa coba sontek daily look Sabai Dieter ini. Jadi, kamu bisa pakai fashion item mama tanpa harus beli baju mahal lagi, nih. 

1. Vintage Fashion Item Andalan Sabai Dieter: Dress Motif Floral

Biasa tampil kasual dengan total look yang sederhana, Sabai Dieter bisa kelihatan dressy juga dengan tampilan vintage yang lembut. Gaya ini juga cocok kamu aplikasikan saat menghadiri kondangan. 

Sabai memakai floral flowy dress dengan aksen obi warna hitam yang kontras dengan warna dress. Tampilan vintage Sabai semakin maksimal dengan tambahan Frech beret hat dan strapped platform heels. 

2. Vintage Fashion Item Andalan Sabai Dieter: Blouse Berpita

Untuk tampilan vintage yang terkesan formal saat ke kantor, kamu bisa coba ambil inspirasi bergaya dari daily look Sabai Dieter ini. Dengan pemilihan blouse bermotif bulat-bulat dan aksen pita, tampilanmu jadi terkesan klasik sekaligus elegan. 

Padukan dengan aksesoris berupa hand-bag kecil bermotif plaids yang dominan dengan nuansa yang antik dan unik. Lalu, pilihan bawahan celana capri bermotif garis-garis bisa jadi opsi yang tepat. 

3. Vintage Fashion Item Andalan Sabai Dieter: Blouse Panjang Multicolor

Vintage look Sabai Dieter ini juga cocok kamu aplikasikan saat mau ke kantor atau nigh-out dengan teman. Perpaduan blouse panjang dengan motif graphic yang multicolor atau banyak warna bisa membuat penampilan vintage-mu terlihat modern. 

Jodohkan dengan celana palazzo warna coklat yang bertekstur longgar sehingga kamu bisa merasa nyaman dengan daily look-mu. Jangan lupa, pakai anting menjuntai yang kental dengan nuansa vintage. 

4. Vintage Fashion Item Andalan Sabai Dieter: Rok Berkancing

Gaya preppy memang selalu mendominasi ketika berbicara tentang gaya vintage. Sabai Dieter pun juga nggak mau ketinggalan mengaplikasikan tren bergaya vintage ini. 

Pilihan rok yang memiliki detail kancing bisa jadi opsi buat bergaya vintage. Jodohkan dengan sweater hitam yang di-layer dengan kemeja berkerah putih. Biar terkesan modern, pakai aksesoris pelengkap seperti kacamata nerdy dan beret hat warna merah maroon. 

5. Vintage Fashion Item Andalan Sabai Dieter: Celana Flare

Fashion item ini juga sering dipakai Sabai Dieter untuk aktivitasnya sehari-hari. Yup! Celana flare berwarna merah maroon terlihat klasik elegan ketika dipadukan dengan blouse putih dan coat outer bermotif graphic.

Biar ada kesan vintage yang lebih kental, pilih mary jane heels berwarna nude sebagai footwear. Tampilan retro look gaya era-70an yang anggun pun bisa dengan mudah kamu aplikasikan, nih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading