Sukses

Fashion

Jadi Anak Band, Begini Style Tantri Kotak Yang Super Duper Rocker

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari yang lalu Tantri Kotak kena insiden sampai pelipis harus dijahit sebanyak 8 jahitan saat manggung di Medan. Karena kejadian ini membuat Tantri harus berhenti, namun konser tetap berjalan yang digantikan Chua dan Cella bernyanyi secara bergantian.

Ibu satu ini anak tersebut selalu terlihat totalitas ketika lagi perfom. Suara rock-nya yang menggelegar menjadi ciri khasnya. Tak hanya mempunyai suara yang keren, sebagai anal band busana yang dikenakan Tantri pun juga menarik. Identik band-nya yang rock, gaya cewek kelahiran 1989 tersebut sesuai dengan karakternya.

Pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari selalu tampil percaya diri dengan padu padan pakaiannya, yang terkadang terlihat edgy, chic dan casual. Gayanya yang edgy membuktikan kalau dirinya memang sebagai penyanyi rocker.

Berikut ini mix and match pakaian Tantri Kotak yang kental banget sama gaya anak band. Simak yuk di bawah ini!

Warna Hitam Identik Dengan Anak Band Yang Nge-Rock

Tampil diatas panggung maupun tampilan sehari-harinya Tantri selalu terlihat cool dengan padu padan busana yang dikenakannya. Memang gaya anak band, apalagi dengan genre rock, identik banget sama warna hitam.

Warna hitam sendiri menggambarkan, menawan, bisa juga misterius dan powerfull. Sehingga tepat banget kalau Tantri memakai warna tersebut karena menggambarkan ekspresi dirinya menjadi vokalis band Kotak.

Gimana menurut kamu penampilan Tantri sebagai anak band, nggak terlihat seperti ibu-ibu ya? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading