Sukses

Fashion

Bikin El Rumi Kangen, 5 Gaya Kasual Marsha Aruan Pakai Kaos Ini Super Simpel

Fimela.com, Jakarta Kaos memang jadi salah satu fashion item andalan cewek buat tampilan kasual. Begitu juga dengan seleb cantik, Marsha Aruan. Cewek yang doyan mengaplikasikan variasi konsep makeup ini, suka banget pakai kaos. Nggak monoton, pacar El Rumi ini bisa dengan mudah memadu-padankan kaos dengan berbagai gaya yang berbeda. Pokoknya jauh banget dari gaya yang terlalu sederhana. 

Walaupun nggak sering mengaplikasikan teknik layering atau tumpuk-tumpuk outfit, tapi Marsha Aruan tahu banget komposisi perpaduan kaos dan bawahan yang sesuai. Misalnya, kalaupun kaosnya berwarna basic seperti monokrom atau warna tanah tanpa motif, biasanya Marsha Aruan menjodohkannya dengan celana yang bermotif. Jadi kesan kaos yang terlalu polos nggak begitu difokuskan, nih. Pemilihan bawahan kaos juga jadi kunci andalan biar tampilan kaos kita lebih maksimal kecenya. 

Seperti kebanyakan cewek, Marsha Aruan juga suka memakai pilihan kaos yang cenderung eksis dengan gaya 90-an. Misalnya, kaos vintage band atau simbol-simbol tumblr yang kekinian jadi kaos favorit Marsha kalau ingin bergaya 90-an. Tentu saja, menjodohkan kaos dengan celana jeans yang warnanya sedikit belel termasuk perpaduan yang kental dengan gaya 90s. 

Selain memakai outerwear dan celana jeans, ada juga pilihan lain Marsha Aruan untuk memadu-padankan kaos. Dungaree atau baju kodok jadi opsi fashion outfit yang kece buat menjodohkan kaos. Selain itu, kemeja bermotif bisa juga jadi outer yang simpel buat layering kaos berwarna kontras. 

Marsha Aruan memang dikenal sederhana dalam berpakaian. Jarang tampil glamor, pastinya hal inilah yang bikin El Rumi selalu kangen dan ngga bisa move on dari Marsha Aruan. Jadi, supaya pacar kamu juga suka dengan gaya simpelmu, yuk, intip padu-padan kaos yang kece dari Marsha Aruan

1. Super Chic, Marsha Aruan dengan Kaos Coklat Muda dan Celana Longgar

Walaupun kamu lebih pede memakai kaos tanpa motif, nggak perlu bingung soal padu-padan outfitnya. Seperti Marsha Aruan, tinggal pilih bawahan celana flare yang longgar dengan motif yang quirky. Misalnya seperti motif dedaunan yang full di celana flare Marsha ini. 

Usahakan untuk memilih bawahan yang warnanya kontras dengan atasanmu. Kaos-mu yang basic pun bisa diberi sentuhan berbeda. Marsha Aruan melipat kaos bagian lengannya supaya ada kesan yang lebih edgy. Akhiri dengan sepatu sneakers yang kental dengan gaya 90-an. 

2. Gemesin Banget! Perpaduan Outfit Dominasi Warna Biru Ala Marsha Aruan

Gaya 90-an juga terasa kental saat melihat postingan OOTD Marsha Aruan yang satu ini. Walaupun cuma memakai sendal, tapi perpaduan kaos cewek ini tetap saja menarik perhatian. 

Marsha memilih kaos putih dengan motif graphic warna biru dan merah. Biar senada, cewek ini menjodohkannya dengan celana palazzo warna biru juga. Kesan lebih imut terasa saat Marsha memakai kacamata tinted warna kuning yang kekinian. 

3. Simple Layering! Begini Tampilan Marsha Aruan Memadukan Kaos dan Kemeja

Walaupun lebih suka berpenampilan kasual yang nggak ribet. Bukan berarti Marsha Aruan nggak mengikuti tren layering yang lagi happening ini. 

Dengan mengandalkan kemeja bermotif warna hijau army, kaos merah pun ditumpuk dengan kemeja yang sengaja dijadikan sebagai outer atau luaran ini. Jodohkan dengan celana hitam yang fit badan. 

4. Berpose di Eskalator, Celana Jeans Jadi Perpaduan Kaos Kece Andalan Marsha Aruan

Cewek ini nggak selalu bergaya manis seperti kebanyakan cewek. Malahan, saat memakai kaos, Marsha Aruan lebih sering menunjukkan sisi boyish yang kental banget dengan gaya anak remaja milenials. 

Mengambil spot OOTD di eskalator, Marsha Aruan menjodohkan kaos vintage dengan celana shredded jeans yang berpotongan crop. Seperti biasa, Marsha memakai sneakers vans yang nyaman dan sporty. 

5. Anti Ribet, Gaya Marsha Aruan dengan Kaos Putih dan Denim Dungaree

Satu lagi yang jadi andalan Marsha Aruan buat memadukan kaos putih. Yup! Dungaree atau disebut baju kodok berbahan denim termasuk perpaduan yang kasual dan simpel buat layering kaos. 

Walau kaos putih polos, tapi dengan denim dungaree, Marsha bisa terlihat kece maksimal, nih. Yang pentiing adalah memilih kaos dan denim dungaree dengan warna yang kontras. Akhiri dengan strapped sandals untuk tampilan yang nggak ribet. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading