Sukses

Fashion

Bikin Shock, Ternyata Ini Alasan Kendall Jenner Nggak Tampil Jadi Model di New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak mengenal sosok Kendall Jenner? Selain jadi salah satu putri kebanggaan keluarga Kardashians yang eksis, cewek ini juga kerap terlihat elegan saat muncul sebagai model di beberapa fashion show. Tapi, ada berita kurang baik datang dari kakak kandung Kylie Jenner ini. Pada New York Fashion Week pekan ini, Kendall Jenner nggak menampakkkan diri sekalipun sebagai salah satu model di fashion show. Wah, kenapa ya? 

Ternyata ada penyebab yang tak disangka diduga membuat Kendall Jenner tak turut serta memeriahkan panggung New York Fashion Week pada musim ini.

Melansir halaman Elle pada Rabu (21/2/18), sebuah cuplikan baru dari acara Keeping Up With the Kardashians mengungkap bahwa Kendall Jenner mengalami kecemasan yang sangat berat selama fashion week berlangsung.

Penyebab Kendall Jenner Tak Berpartisipasi dalam Fashion Week Musim Ini

@adidasoriginals @daniellecathari #adidas_ambassador

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Pada klip tersebut terlihat Kendall sedang berbicara dengan ibunya, Kriss Jenner, melalui telepon dan terlihat seperti mendapat serangan panik yang besar. Kemudian dalam sebuah wawancara, Kriss menjelaskan bahwa Kendall berjuang menghadapi problem kecemasan yang sangat besar selama fashion week.

Pada sebuah wawancara untuk Harper’s Bazaar pada bulan Januari, Kendall bercerita pada cara Delevingne bahwa ia kerap terbangun pada tengah malam. Meski mungkin benar bahwa Kendall memiliki masalah perihal kecemasan, namun banyak orang tetap ragu jika ia benar-benar mengalami panic attack saat pekan mode berlangsung. Pasalnya dalam setiap momen ia berjalan di peragaan busana, Kendall kerap terlihat memukau.

Alasan yang Menjadi Misteri

@adidasoriginals @daniellecathari #adidas_ambassador

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Meski Kriss telah mengatakan secara langsung bahwa Kendall Jenner mengalami kecemasan serius saat mengkuti fashion week, alasan sesungguhnya dari Kendall yang absen berlenggok di New York Fashion Week Musim ini masih menjadi misteri. Mungkinkah Kendall sedang bosan atau tak bersemangat untuk berjalan di runway mode? Atau justru brand dan designer yang tak lagi memilih Kendall?

Walaupun Kendall tak menjadi model di New York Fashion Week ini, ia tetap ikut serta sebagai tamu di beberapa acara, yakni di presentasi Adidas Originals dan makan malam Off-White X Jimmy Choo.

Reporter: Liputan6.com

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading