Sukses

Fashion

Super Kompak! Kakak Vanesha Prescilla, Jevin Julian dan Istrinya Rinni Wulandari Selalu Tampil Chic

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti tahu dong pasangan suami istri Jevin Julian dan Rinni Wulandari? Yup, Rinni Wulandari merupakan salah satu penyanyi Tanah Air jebolan dari pencarian bakat menyanyi di tv swasta. Sedangkan Jevin Julian Produser musik sekaligus penyanyi beatbox, kakak dari Vanesha Prescilla.

Beberapa hari yang lalu, Rinni baru saja melahirkan baby boy yang ganteng seperti Jevin Julian. Dalam hal berpenampilan Rinni Wulandari dan Jevin Julian sama-sama menyukai warna hitam putih, sehingga mereka selalu mengenakan pakaian dengan warna tersebut, yang membuat keduanya tampak stylish dan trendi. 

Mereka juga kerap tampil kompak dengan memakai fashion item samaan. Gayanya yang chic bikin penampilan Rinni dan Jevin dapat mencuri perhatian.

Nggak selalu memakai warna hitam putih saja kok, mereka juga memilih warna lainnya yang tetap saja bikin penampilan terlihat kekinian dan kece banget.

Intip yuk sederet mix and match pakaian dari Rinni Wulandari dan Jevin Julian yang bikin mereka terlihat kompak sebagai pasangan suami istri. 

1. Jevin Julian dan Rinni Wulandari Pakai Vest dan Track Pants Yang Sama

Tampil kekinian pakai baju yang kece nggak masalah, apalagi samaan sama pasangan yang bikin penampilan jadi makin menarik. Yup, Jevin dan Rinni sama-sama mengenakan kemeja putih, vest, track pants dan sneakers hitam. Keren ya gaya mereka berdua pakai outfit tersebut. 

2. Jevin Julian dan Rinni Wulandari Pakai

Style terlihat chic dengan mengusung gaya sporty juga bisa kok. Seperti Jevin dan Rinni yang terlihat kompak memakai sneakers putih, kemudian Jevin mengenakan kaos hitam dan track pants. Sedangkan Rinni memilih kemeja denim yang oversize dan celana yang sama dengan Jevin. 

3. Jevin Julian dan Rinni Wulandari Samaan Pakai Warna Monokrom

Warna monokrom atau hitam putih memang selalu jadi andalan semua orang untuk membuat penampilan jadi terlihat menarik. Ya, Jevin dan Rinni memilih pakaian dengan warna yang sama. Rinni memakai blouse off-shoulder putih, rok hitam dan ankle boots. Sedangkan Jevin suaminya memakai t-shirt putih, jeans hitam dan sneakers. Kompak bangetkan gaya mereka? 

4. Jevin Julian dan Rinni Wulandari Kece Dengan Gaya Etnik

Jevin dan Rinni melakukan sesi pemotretan yang sama-sama memakai batik. Gaya etnik mereka berdua kece deh, Rinni memakai blouse warna khaki dan kain batik yang dijadikannya sebagai bawahan. Sedangkan Jevin mengenakan kemeja dan kain batik warna biru dipadu padankan dengan short pants yang membuat keduanya terlihat serasi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading