Sukses

Fashion

Begini Tampil Stylish dan Effortless Di Musim Hujan ala Tatjana Saphira, Cut Syifa dan 3 Artis Cantik

Fimela.com, Jakarta Saat hujan turun kamu harus terlihat stylish supaya menarik perhatian. Di cuaca yang tak menentu, terkadang hujan turun di pagi sampai siang hari pas waktu kamu berangkat kerja. 

Sedangkan di tempat kerja kamu wajib tampil modis dan trendi dengan outfit yang dipakai. Demi membuat penampilan yang maksimal, kamu harus mempersiapkan itu semua. Malah ada juga yang menghabiskan waktu untuk membongkar lemari demi menemukan fashion item yang kece. 

Karena berhari-hari turun hujan dan kamu kehabisan ide dalam memadupadankan atasan, bawahan, luaran dan sepatu yang bikin penampilan jadi kece, jangan khawatir ya.

Karena Bintang.com akan memberikan tips mix and match outfit stylish dan effortless ala Tatjana Saphira, Cut Syifa, Michelle Joan, Citra Kirana dan Bunga Citra Lestari yang oke banget deh. Simak yuk di bawah ini penjelasannya. 

1. Kenakan Jaket Hitam dan Celana Abu-abu ala Tatjana Saphira

Kesan gaya yang kasual dan effortless bisa dengan cara yang mudah dan nggak butuh usaha banget. Apalagi di musim hujan gini, tampilan Tatjana Saphira yang stylish dengan mengenakan atasan hitam dan jaket hitam. Ia mix dengan bawahan yang warnanya kalem seperti abu-abu. Mix and match ini bikin tampilan dapat mencuri perhatian lho. 

2. Musim Hujan Tampil Standout Pakai Outer Floral ala Cut Syifa

Gaya Cut Syifa mengenakan outer terlihat effortless dengan mengenakan outfit yang kece banget. Cut Syifa memakai t-shirt putih kemudian outer floral yang sweet. Atasannya tersebut ia mix dengan celana jeans dan sepatu putih. 

3. Musim Hujan Tampil Sporty dan Effortless ala Michelle Joan

Penampilan kamu bisa terkesan sporty dengan memakai sweater dan jogger pants. Seperti Michelle Joan yang memilih mengenakan atasan dan bawahan yang warnanya sama, kuning. Ia padu padankan dengan sepatu sneakers yang iconic banget. 

4. Citra Kirana Pakai Jaket Jeans dan Rok Untuk Musim Hujan

Penampilan Citra Kirana yang ini kekinian banget ya. Dengan sentuhan jaket denim bisa bikin tampilan jadi kece banget. Cocok banget padu padan tersebut untuk diaplikasikan di musim hujan seperti ini. Pakai rok pleats makin hits penampilan kamu. 

5. Stylish dan Effortless Pakai Long Outer Biru ala Bunga Citra Lestari

Banyak banget fashion items luaran yang bisa kamu andalkan untuk tampil stylish dan effortless di musim hujan seperti ini. Gaya Bunga Citra Lestari wajib kamu tiru. Dengan mengenakan long outer berwarna biru dan juga celana yang ngatung. Pilih sneakers putih supaya makin on point style kamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading