Sukses

Fashion

Pencinta Sneakers, Wajib Koleksi Sepatu Keren Kekinian Dari Brand Ini

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang suka koleksi sepatu sneakers, perlu mengoleksi variasi sneakers terbaru dari brand ini. Yup! Wakai kembali menghadirkan sepatu sneakers yang kekinian untuk dipakai oleh remaja milenials. Nggak ribet, sepatu ini punya desain luar yang mirip seperti bahan kaos kaki yang nyaman. 

Setelah pada akhir tahun 2017, Wakai memproduksi sepatu sneakers dengan detail bertali bernama Uwabaki, brand Wakai yang terinspirasi dari lifestyle dan street style Jepang nggak berhenti untuk menciptakan konsep sneakers yang berbeda. 

Pada tanggal 22 Februari 2017, akhirnya diluncurkan juga sneakers yang berbentuk slip-on dengan nama Gyou. Gyou juga merupakan singkatan dari "Get Your Own Unique" sehingga gaya masing-masing orang bisa disesuaikan dengan produk sneakers Gyou yang variatif ini. 

Selain kelihatan unik, sepatu Gyou juga tetap mengutamakan kenyamanan buat si pemakai. Dengan menggunakan material-material modern, Gyou diciptakan untuk aktivitas santai sehari-hari. 

Nah, kamu makin penasaran dengan fitur lengkap dari sneakers kece Gyou ini? Yuk, cek detailnya di sini! 

Nyaman Banget! Begini Fitur Modern Sepatu Sneakers Wakai yang Kece

Mengutamakan kenyamanan pemakai, sepatu sneakers Gyou ini terdiri dari material modern yang super comfy. Gyou memiliki 3 variasi warna basic yang cocok buat kamu padu-padankan dengan baju sehari-hari. Sneakers Gyou terdiri dari 3 warna yaitu hitam, abu-abu dan warna biru navy. Untuk bagian sole sepatu luar, ada bahan rubber yang memberikan sensasi lebih ringan dari sepatu sneakers biasa. 

Pada sepatu bagian atas, bahannya sekilas hampir mirip seperti saat kamu menggunakan kaos kaki tebal. Jadi, kamu nggak perlu pakai kaos kaki lagi nih, kalau pakai sneakers. Nggak mesti takut kaki kamu jadi lecet karena ada material benang nylon knit yang lebih ringan dari bahan kanvas. 

Kalau kamu melihat detail bagian atas sepatu yang seperti kaos kaki, kamu bakalan lihat juga tekstur garis melengkung yang merupakan pressed rubber dan berfungsi untuk memberi perlindungan terhadap jari kaki. Fitur ini juga menjaga bentuk sepatu supaya lebih fit. 

Nggak cuma sole luar saja, sole dalam sepatu juga menentukan nyaman atau nggaknya si pemakai sepatu. Karena itulah, Gyou memakai sole dalam sepatu yang menggunakan material pylon yang sifatnya empuk, ringan dan fleksibel. Perawatannya juga gampang, kok. Kamu bisa mencucinya dengan sabun cair supaya kotoran di sol sepatu dalam jadi bersih. 

Nggak seperti kebanyakan sneakers lain yang merogoh kocek yang mahal, kamu nggak perlu merasa cemas karena sneakers Gyou dari Wakai ini cukup affordable harganya. Dengan harga Rp 649.000, sneakers Gyou yang limited ini bisa kamu dapatkan di beberapa store Wakai yang tersedia di beberapa mall di kota-kota besar Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading