Sukses

Fashion

Style Macho Kakak Adik Yang Super Ganteng, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani Bikin Cewek Terpesona

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak kenal sama 3 jagoan yang keren dan ganteng dari musisi terkenal Ahmad Dhani dan Maia Estianty? Yup, mereka adalah Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Nama yang sudah nggak asing lagi dong di dunia hiburan. 

Karena kedua orang tuanya yang juga memiliki wajah ganteng dan cantik, pantas saja anak-anak mereka nggak kalah kecenya dari Dhani dan Maia. Mengikuti jejak Ayah dan Bundanya, Al, El dan Dul juga sukses di dunia musik, mereka bertiga juga sempat membuat band waktu kecil. Dan beranjak dewasa, perlahan-lahan mereka memutuskan untuk bermusik sendiri.

Tak hanya nge-band saja, ketiganya juga gemar berolahraga, misalnya bola. Dan cewek mana yang nggak suka dengan tipe cowok seperti Al, El dan Dul yang ganteng sekaligus multitalenta.

Style-nya yang bikin terlihat macho bikin Al, El dan Dul semakin banyak penggemarnya. Terbukti dengan semakin bertambahnya followers di social media mereka masing-masing.

Penasaran seperti apa penampilan macho Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani yang bikin cewek-cewek terpesona karena penampilan mereka. 

Dul Jaelani

Kalau melihat Dul Jaelani mirip banget ya sama Ahmad Dhani, tapi gantengan Dul dong? Ya nggak? Dul nggak kalah machonya sama kedua kakaknya Al dan El. Waktu lagi duduk saja, dengan gaya menaruh tangan di atas paha bikin Dul terlihat keren ya. Cowok banget dan makin terlihat hits. 

Momen main gitar Dul terlihat macho ya, dengan outfit serba putih pada kemeja, celana dan sepatunya yang bikin Dul jadi makin keren banget. 

El Rumi

Namanya cowok ganteng relatif ya, dan tergantung penilaian setiap cewek yang melihat cowok. Tapi, kamu nggak bisa pungkiri dong kalau El Rumi nggak kalah machonya dari Al Ghazali dan Dul Jaelani. El Rumi yang sekarang menempuh pendidikan di London malah makin keren banget ya. Gayanya mengenakan jaket dan celana denim bikin tampilan makin terlihat cool. Ia padu padankan dengan sneaker putih dan topi. 

Main di pantai gaya El Rumi kece banget deh. Dengan mengenakan kemeja putih dan celana warna khaki diatas lutut penampilannya terlihat manly banget ya, kaya bukan El Rumi deh. 

Al Ghazali

Kakak pertama dari El Rumi dan Dul Jaelani ini memang paling ganteng, setuju nggak? Yup, Al Ghazali selalu cocok memakai pakaian apa saja karena sudah terlihat keren, walau El dan Dul juga sama-sama ganteng. Momen Al foto dengan motor saja, bikin Al terlihat macho dengan mengenakan sweater hitam, jeans dan sneakers. 

Momen Al Ghazali mendaki gunung terlihat macho nggak, Girls? Dengan mengenakan kaos tanpa lengan warna hitam, Al ingin memamerkan ototnya yang kekar. Ia padukan bersama celana pendek hitam dan sepatu khusus hiking yang bikin stylenya tetap keren ya. Gimana cewek-cewek pada nggak terpesona melihat mereka ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading