Sukses

Fashion

Perbedaan Gaya Mahmud, Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, Chelsea Olivia dan 2 Artis Cantik Pakai Branded Item Kecean Mana?

Fimela.com, Jakarta Memakai branded item dikalangan selebriti merupakan kebutuhan yang semakin meningkat, baik itu berupa tas, sepatu, baju bahkan aksesoris seperti kacamata, topi, belt atau ikat pinggang, jam tangan dan masih banyak fashion items lainnya yang bermerek.

Tapi sekarang ini nggak hanya selebriti saja yang gemar memakai branded item. Karena ketika mengenakan barang tersebut tentu saja akan membuat penampilan seseorang jadi makin percaya diri. Punya satu anak dan uang yang banyak bukan berarti nggak memikirkan penampilan dong.

Public figur seperti Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, Chelsea Olivia, Jessica Iskandar dan Sarwendah, saat mengenakan outfit dari kepala sampai kaki semuanya branded item.

Dari berbagai merek seperti LV, Gucci, Dior, Hermes dan sebagainya bisa dimiliki hanya menjentikkan jari saja, enak banget ya jadi mereka.

Penasarankan salah satu koleksi branded item yang kerap mereka pakai untuk sehari-hari dari Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, Chelsea Olivia, Jessica Iskandar dan Sarwendah

 

1. Sendal Hermes Yang Hits Ayu Ting Ting Juga Punya Dong

Walau hanya sendal, tapi jangan salah harganya bisa jutaan lho. Yup, sendal Hermes yang dipakai Ayu ini memang hits banget sampai sekarang banyak yang pakai. Ayu memadupadankan sendalnya tersebut dengan kemeja hitam dan skirt. Sehingga penampilannya terlihat kasual tapi sendalnya jadi bikin statement. 

2. Nagita Slavina Hits Pakai Sepatu Dior Nagita Slavina

Kalau pakai branded item pasti memiliki kualitas yang bagus sehingga nyaman dipakai. Nagita Slavina mengenakan sneakers untuk jalan-jalan. Ia padu padankan dengan jaket dan short pants. Gimana gaya memsye yang ini? Tetep ya simple tapi menarik. 

3. Chelsea Olivia Pakai Tas Givenchy Bikin Gaya Makin Kece

Ibu satu anak ini memang cantik banget ya kalau pakai saja. Yup, Chelsea makin terlihat memesona dengan outfit dress yang diberi embroidery floral. Dan flat shoes bikin tampilannya terlihat kece. Dan tas Givenchy bikin style-nya makin maksimal. 

4. Foto Gaya Ngengkang Sepatu LV Jessica Iskandar Hits Banget

Saat lagi traveling, Jedar atau Jessica Iskandar foto dengan gaya ngengkang, walau dengan pose tersebut tetap saja boots branded yang dipakainya terlihat jelas. Yak, Jedar memakai sepatu LV yang harganya nggak murahan dong. Lalu ia padukan dengan jumpsuit motif garis-garis warna biru. 

5. Pakai Tas Gucci Gaya Sarwendah Makin Terlihat Berkelas

Sarwendah memang suka gaya yang sederhana, tapi tetap saja penampilannya selalu mencuri perhatian. Dengan memakai kemeja floral, jeans dan mengenakan tas yang lambangnya double G alias Gucci, bikin gayanya jadi terlihat nggak biasa yah malah jadi terlihat berkelas. 

Dari kelima artis cantik diatas yang sudah memiliki anak, siapa menurut kalian Girls yang outfitnya paling kece memakai branded item?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading